Selamat Pemilik KTP Ini Sudah Ditransfer BSU Rp 1 Juta, Cek Daftar BLT Subsidi Gaji Cuma Input Nomor HP

- 19 Desember 2021, 13:07 WIB
Selamat pemilik KTP ini sudah ditransfer BSU Rp 1 juta, buruan cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2021 cuma input nomor HP.
Selamat pemilik KTP ini sudah ditransfer BSU Rp 1 juta, buruan cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2021 cuma input nomor HP. /Pixabay/Mohamad Trilaksono

BERITA DIY - Selamat pemilik KTP ini sudah ditransfer BSU Rp 1 juta, buruan cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji 2021 cuma input nomor HP, di linkKemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan.

Pengecekan penerima dana Bantuan Subsidi Upah atu BSU dilakukan melalui website BPJS Ketanagakerjaan dan Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Pencairan bntun dilakukan di empat bank milik BUMN, BRI, Mandiri, BNI, dan BTN. Sedangkan pekerja di Aceh akan mendapatkan BLT Subsidi Gaji melalui BSI.

Baca Juga: Catat ya! BSU Rp 1 Juta Cuma Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! 7,7 Juta Pekerja Batal Dapat Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Desember, Cek Penerima BSU Terbaru Kesini

"Jika mendapatkan informasi dari instansi pemberi bantuan bahwa dana tersebut disalurkan melalui Bank BRI maka aktivasi rekening dan pencairan dapat dilakukan di Unit Kerja Operasional Bank BRI (Kantor Cabang Khusus, Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas dan BRI Unit) seluruh Indonesia membawa e-KTP dan bukti kepesertaan BPJS TK." tulis BRI di akun twitter resminya yang sudah terverifikasi, @BANKBRI_ID pada 18 Desember 2021.

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Baca Juga: Cek Saldo ATM! BSU Gelombang 2 Sudah Cair, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 6 di BPJS Ketenagakerjaan

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x