Hari Ini Terakhir! 7,7 Juta Pekerja Batal Dapat Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Desember, Cek Penerima BSU via WA Ini

- 20 Desember 2021, 20:17 WIB
7,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan batal dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 Desember. Cek penerima BSU terkini via WA berikut.
7,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan batal dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 Desember. Cek penerima BSU terkini via WA berikut. /Tangkap layar: Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Hari ini terakhir, 7,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan batal dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 Desember. Cek penerima BSU terkini via WA berikut.

Seperti diketahui untuk dapat BLT Subsidi Gaji, pekerja sebelumnya wajib diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Lalu Kemnaker memvalidasi pekerja layak dapat BSU atau tidak.

Jika lolos validasi yang dilakukan Kemnaker, pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat BSU Rp1 juta. Saat ini yang masih disalurkan ialah BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6.

Baca Juga: Ini Daftar Nama 2 Juta Pekerja Dapat BSU Tahap 5 - 6 Desember, Lapor ke WA BPJS Ketenagakerjaan Jika Tak Masuk

Baca Juga: Tanda Baru 2,7 Juta Penerima BSU Tahap 5 - 6 Desember, Ini 4 Status yang Tentukan BLT Subsidi Gaji Kapan Cair

Pada Desember 2021 ini, BLT Subsidi Gaji cair ke 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Namun banyak pekerja yang diusulkan, namun ternyata dinyatakan tak dapat oleh Kemnaker.

Rencananya, penyaluran BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 paling lambat pada 20 Desember 2021. Namun jika BSU belum seluruhnya tersalurkan, bisa saja diperpanjang.

BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program Kemnaker untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19. BSU sudah dijalankan sejak 2020.

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x