Catat ya! BSU Rp 1 Juta Cuma Cair ke Pemilik KTP Ini, Cek BLT Subsidi Gaji 2021 di BPJS Ketenagakerjaan

- 18 Desember 2021, 13:11 WIB
 BSU Rp 1 juta cuma cair kepada para pemilik KTP yang memenuhi kriteria. Cek penerima BLT Subsidi Gaji 2021 di link BPJS Ketenagakerjaan.
BSU Rp 1 juta cuma cair kepada para pemilik KTP yang memenuhi kriteria. Cek penerima BLT Subsidi Gaji 2021 di link BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Catat ya, BSU Rp 1 juta cuma cair kepada para pemilik KTP yang memenuhi kriteria. Cek penerima BLT Subsidi Gaji 2021 di link BPJS Ketenagakerjaan di bawah ini.

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2022 ini, sebagian besar kantor cabang Himpunan Bank Negara (Himbara) sedang mempercepat proses realisasi pencairan BSU Rp 1 juta atau BLT Subsidi Gaji.

Bantuan yng menyasar 10,3 juta penerima ini ditargetkan selesai sebelum akhir tahun 2021 agar bisa segera dinikmti oleh karyawan jelang libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Baca Juga: Cek Saldo ATM! BSU Gelombang 2 Sudah Cair, Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 6 di BPJS Ketenagakerjaan

Bahkan, beberapa anggota Himbara membuka layanan perbankan di akhir pekan atau weekend banking untuk mempercepat penyaluran BLT Subsidi Gaji 2021 ini.

Sayangnya, BSU Rp 1 juta ini hanya diberikan kepada para pemilik KTP yang nama mereka terdaftar di link BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) ataupun Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Agar karyawan bisa terdaftar sebagai penerima BSU di BPJAMSOSTEK dan Kemnaker, mereka harus memenuhi sejumlah kriteria atau persyaratan yang sudah ditetapkan sesuai Permenaker Nomor 16 Tahun 2021.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta PASTI CAIR ke Pemilik KTP Ini, Cek Namamu di Link BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Baik BPJAMSOSTEK maupun Kemnaker, keduanya sudah menyediakan layanan online pengecekan daftar penerima bantuan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x