Buruan Cairkan BLT Subsidi Gaji Sebelum Tanggal Ini, BSU Cair ke Seluruh Rekening Bank Milik Pekerja

- 19 Desember 2021, 09:00 WIB
Jadwal atau tanggal terakhir BSU dan cara cairkan BLT Subsidi Gaji di rekening bank.
Jadwal atau tanggal terakhir BSU dan cara cairkan BLT Subsidi Gaji di rekening bank. /Tangkap Layar: bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Inilah cara yang dapat dilakukan untuk cairkan BLT Subsidi Gaji atau BSU sebelum tanggal berakhir, simak pula sejumlah rekening bank yang digunakan sebagai tempat penyalur.

Untuk para pekerja atau karyawan yang akan menjadi penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU segeralah melakukan cairkan bantuan senilai Rp1 juta yang telah dilakukan sedari awal tahun 2021.

Sebab untuk mencairkan BLT Subsidi Gaji atau BSU bagi sejumlah pekerja dan karyawan sendiri, pihak Kemnaker sebagai penyelenggara telah memberikan waktu mengenai adanya tanggal akhir yang akan dilakukan.

Baca Juga: Cek Penerima BSU Lewat Link bsu.kemnaker.go.id, Bawa 4 Berkas Ini untuk Cairkan BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Dengan mengetahui tanggal akhir yang akan digunakan unuk melakukan penyaluran sendiri, maka para pekerja dapat segera melakukan pencairan BLT Subsidi Gaji atau BSU di berbagai rekening bank yang telah dimiliki.

Pasalnya sejumlah rekening bank telah dipastikan nantinya akan menjadi tempat penyaluran atau pencairan BLT Subsidi Gaji atau BSU pada Desember 2021 ini sendiri ke sejumlah pekerja yang telah masuk ke dalam daftar penerima.

Sehingga sejumlah pekerja nantinya dapat melakukan pencairan dengan mudah hanya dengan melakukan cek secara langsung di nomor rekening bank yang dimiliki apakah telah masuk atau belum.

Baca Juga: Gawat! Pemilik Rekening Ini Tidak Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji, Cek Daftar Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Lebih lanjut, sebelumnya melalui perauran resmi yang telah diberlakukan oleh Kemnaker sebagai penyelenggara program sendiri diketahui ada sejumlah rekening bank yang digunakan sebagai tempat penyaluran BLT Subsidi Gaji.

Nantinya sejumlah bank yang digunakan sebagai tempat penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU sendiri merupakan bank yang telah tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara atau Himbara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x