Cek Link SismaBPUM & e-Form Kemenkop UKM untuk Tahu Penerima BPUM Tahap 3 Desember? Terima Tanda Ini Dapat BLT

- 20 Desember 2021, 13:09 WIB
Apa benar cek link SismaBPUM dan e-Form Kemenkop UKM untuk tahu daftar penerima BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember? Bukan di link banpresbpum.id?
Apa benar cek link SismaBPUM dan e-Form Kemenkop UKM untuk tahu daftar penerima BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember? Bukan di link banpresbpum.id? /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Apa benar cek link SismaBPUM dan e-Form Kemenkop UKM untuk tahu daftar penerima BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember? Bukan di link banpresbpum.id?.

Saat ini tengah ramai soal cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 Desember dilakukan lewat link sismaBPUM dan e-form Kemenkop UKM.

Namun jika ditelusuri link SismaBPUM sendiri hanya menampilkan daftar penerima Banpres BPUM yang diusulkan masing-masing Dinas Koperasi dan UKM. Link ceknya di website Dinas Koperasi dan UKM masing-masing.

Baca Juga: Lokasi Daftar PNM Mekaar Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 2 2021, Cek Penerima BLT UMKM Tak di Banpresbpum.co.id

Baca Juga: Daftar Tanda Penerima Banpres BPUM Tahap 3, Ini Link Cek Penerima BLT UMKM Baru Selain Banpresbpum.id dan BRI

Sedangkan e-form Kemenkop UKM sendiri dulunya dipakai untuk pendataan oleh Pemerintah kepada UMKM yang terdampak pandemi COVID-19.

Dulunya, link e-form Kemenkop UKM berada di siapbersamaumkm.kemenkopukm.go.id. Namun situs tersebut kini tak bisa lagi diakses.

Artinya untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, masyarakat cuma bisa klik link eform.bri.co.id. Menengok banpresbpum.id sudah tak bisa lagi dibuka.

Baca Juga: Selamat! Daftar Pemilik KTP Ini Bisa Dapat BPUM Tahap 3 BRI - BNI Desember Tanpa Harus Cek Link Banpresbpum.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x