Cara Mudah Ambil BPUM Tahap 3 Desember 2021, Siapkan Berkas dan Klik Link Cairkan BLT UMKM di BRI dan BNI

- 20 Desember 2021, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Ini cara cairkan BPUM dan link serta berkas ambil BPUM BLT UMKM di BRI dan BNI.
ILUSTRASI - Ini cara cairkan BPUM dan link serta berkas ambil BPUM BLT UMKM di BRI dan BNI. /Dok. BRI

BERITA DIY - Simak cara mudah yang dapat dilakukan untuk cairkan BPUM atau BLT UMKM dengan menyiapkan berkas dan klik link BRI dan BNI.

Bagi para pelaku usaha yang akan mendapatkan bantuan dalam program BPUM atau BLT UMKM kini tak perlu khawatir. Sebab terdapat cara mudah untuk cairkan bantuan dengan menggunakan berkas dan link yang tersedia.

Berbagai berkas memang sebelumnya harus disiapkan oleh segenap pelaku usaha yang nantinya akan melakukan ambil BPUM atau BLT UMKM, berbagai berkas tersebut menjadi syarat yang sebelumnya harus dipenuhi.

Baca Juga: Selamat ya, Pemilik KTP Ini Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tanpa Antre, Cepat Cek Link Ini Sebelum BPUM Hangus

Nantinya terdapat 2 bank yang dapat digunakan untuk melakukan ambil BPUM atau BLT UMKM, kedua bank yang dapat dilakukan pencairan bantuan senilai Rp1,2 juta tersebut yaitu bank BRI dan bank BNI.

Penentuan apakan bantuan BPUM atau BLT UMKM ini akan disalurkan di BRI dan BNI ini sendiri nantinya bergantung pada nama saat melakukan cek penerima yang akan muncul pada salah satu bank yang terkait.

Untuk melakukan cek penerima sebelum nantinya dapat melakukan ambil bantuan senilai Rp1,2 juta dalam program BPUM yang akan kembali cair pada Desember 2021 ini dapat dilakukan menggunakan link yang tersedia.

Baca Juga: Link Pengganti Banpresbpum.id untuk Cek Penerima BPUM Tahap 3, Cek Siapa Saja Dapat BLT UMKM di Akhir Desember

Lebih lanjut untuk melakukan cek penerima BPUM baik pada bank BRI maupun bank BNI, berikut merupakan cara yang dapat dilakukan oleh segenap pelaku usaha:

BRI:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x