BLT Subsidi Gaji Diperpanjang Sampai Kapan? Ini Cara Cek BSU Rp 1 juta di Kemnaker dan BPJS Ketenagaker

- 23 Desember 2021, 06:25 WIB
Bantuan BLT Subsidi Gaji diperpanjang sampai kapan, dan ini cara cek BSU Rp 1 juta di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.
Bantuan BLT Subsidi Gaji diperpanjang sampai kapan, dan ini cara cek BSU Rp 1 juta di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi bantuan BLT Subsidi Gaji diperpanjang sampai kapan, dan ini cara cek BSU Rp 1 juta di Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU dari pemerintah diperpanjang sampai beberapa waktu kedepan.

Perpanjangan penyaluran BLT Subsidi Gaji dari pemerintah masih akan disalurkan di bulan Desember 2021 ini, sampai sebelum tahun baru nanti.

Baca Juga: Selamat NIK KTP Ini Dapat BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Tidak Perlu ke Bank, Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Perpanjangan penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU ini dikarenakan masih ada anggaran yang belum tersalurkan kepada penerima di tahun 2021.

Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan yang ditunjuk sebagai lembaga yang mengurusi BLT Subsidi Gaji, juga menyediakan beberapa laman untuk peserta mengecek status kepenerimaannya.

Sebagai informasi BLT Subsidi Gaji dari pemerintah yang saat ini masih disalurkan ini, merupakan salah satu bantuan dari pemerintah yang diperuntukan kepada pekerja atau karyawan yang terdampak pandemi.

Baca Juga: 8 Hari Lagi atau BLT Subsidi Gaji Hangus! Masukan NIK KTP ke Laman Kemnaker, BSU Rp1 Juta Desember Cair

Besaran dana yang akan diberikan kepada pekerja sebesar Rp 1 juta, langsung cair ke rekening penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x