Jadwal BSU Tahap 5 dan 6 Akhir Desember Kapan Cair Ditentukan 4 Status, Ketahui via WA BLT Subsidi Gaji Ini

- 23 Desember 2021, 06:41 WIB
Jadwal BSU tahap 5 6 kapan cair di Desember yang ditentukan 4 status berikut, dapatkan lewat WA BLT Subsidi Gaji milik BPJS Ketenagakerjaan.
Jadwal BSU tahap 5 6 kapan cair di Desember yang ditentukan 4 status berikut, dapatkan lewat WA BLT Subsidi Gaji milik BPJS Ketenagakerjaan. /ANTARA FOTO/Novrian Arbi

BERITA DIY - Jadwal BSU tahap 5 dan 6 kapan cair di akhir Desember yang ditentukan 4 status berikut, dapatkan lewat WA BLT Subsidi Gaji milik BPJS Ketenagakerjaan ini.

Seperti diketahui, BLT Subsidi Gaji tahap 5 dan 6 masih cair ke 2,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan. Data penyaluran BSU itu merupakan update per pertengahan Desember.

Rincian BSU yang belum disalurkan itu, yakni 2 juta pekerja dapat BLT Subsidi Gaji tahap 5, dan 700 ribu pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 6.

Baca Juga: Masukkan Nama dan NIK KTP ke WA BSU Resmi Ini, Jangan Kaget BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6 Cair Akhir Desember

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! 7,7 Juta Pekerja Batal Dapat Subsidi Gaji Tahap 5 - 6 Desember, Cek Penerima BSU via WA Ini

Pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan dapat BSU tahap 5 dan 6, jika disetujui Kemnaker, akan memperoleh BLT Subsidi Gaji sebanyak Rp1 juta di Desember 2021.

Saat ini, 6,7 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan sudah dapat BLT Subsidi Gaji tahap 1 hingga 5. Penyaluran BSU sudah dilakukan sejak awal tahun 2021.

Sedangkan BLT Subsidi Gaji tahap 6, memiliki kuota 1,7 juta pekerja. Dari jumlah itu, 989 ribu pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan sudah dapat BSU.

Baca Juga: Cek Proses Transfer BSU Tahap 5 - 6 Pakai Cara Ini Jika Rekening Kosong, Ini Solusi Agar BLT Subsidi Gaji Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x