Login ke www.prakerja.go.id, Cek Rekomendasi Pelatihan untuk Dibeli di Dashboard Akun Kartu Prakerja

- 7 Oktober 2021, 14:07 WIB
Cek rekomendasi pelatihan untuk dibeli lewat fitur baru di dahsboard akun Kartu Prakerja.
Cek rekomendasi pelatihan untuk dibeli lewat fitur baru di dahsboard akun Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Penerima Kartu Prakerja dapat login ke dashboard akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id untuk cek rekomendasi pelatihan untuk dibeli di platform digital melalui fitur terbaru yang diluncurkan Kartu Prakerja. 

Kartu Prakerja meluncurkan dua fitur baru di dashboard Kartu Prakerja yaitu fitur History Incentive dan rekomendasi pelatihan yang dapat dibeli di Platform Digital. 

Fitur rekomendasi pelatihan ini menampilkan beberapa Digital Platform pada satu tampilan. Penerima Kartu Prakerja tinggal memilih Digital Platform yang ada untuk membeli pelatihan yang diinginkan. 

Baca Juga: 2 Cara Cairkan Insentif Kartu Prakerja, Serta Solusi Melalui Dashboard Akun dan Call Center

Fitur terbaru dari Kartu Prakerja ini diharapkan mampu memudahkan penerima Kartu Prakerja untuk mencari informasi . Fitur terbaru Kartu Prakerja ini juga hadir dengan tampilan yang menarik. 

Selain melalui dashboard akun Kartu Prakerja, penerima Kartu Prakerja dapat mengunjungi situs Digital Platform untuk mencari pelatihan yang sesuai dengan minat dan kebutuhanmu.

Seperti yang diketahui, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki saldo biaya pelatihan sebesar Rp1 juta yang harus digunakan untuk membeli minimal satu pelatihan di platform digital. 

Adapun platform yang bekerja sama dengan Kartu Prakerja mulai dari Tokopedia, Bukalapak, Mau Belajar Apa, Pintaria, Kariermu by Sekolahmu, Kemnaker hingga Pijar Mahir. 

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka Minggu Ini? Simak Bocoran dari Pemerintah Serta Ketahui 6 Tahap Seleksi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x