KJP Bulan Mei 2024 Kapan Cair? Ini Prediksi Jadwal dan Cara Cek NIK KK Penerima Bantuan Anak Sekolah

- 29 April 2024, 15:46 WIB
Ilustrasi - Prediksi jadwal pencairan KJP bulan Mei 2024 kapan cair lengkap cara cek NIK KK penerima bantuan anak sekolah DKI Jakarta.
Ilustrasi - Prediksi jadwal pencairan KJP bulan Mei 2024 kapan cair lengkap cara cek NIK KK penerima bantuan anak sekolah DKI Jakarta. /Tangkap layar kjp.jakarta.go.id

BERITA DIY - Simak informasi KJP bulan Mei 2024 kapan cair lengkap prediksi jadwal dan cara cek NIK KK penerima bantuan anak sekolah DKI Jakarta, berikut ini.

Masyarakat DKI Jakarta khususnya para siswa di jenjang SD, SMP, SMA dan SMK, tengah mencari informasi jadwal pencairan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus bulan Mei 2024.

Pencairan jadwal ini mengingat pergantian bulan yang tinggal menghitung jari dan dana bantuan KJP Plus yang dibutuhkan siswa untuk berbagai kebutuhan.

Sebagai informasi KJP Plus merupakan program bantuan dana pendidikan bagi anak sekolah di DKI Jakarta yang terdaftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial.

Baca Juga: Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 67 Dibuka Kapan? Apa 3 Mei 2024? Cek Jadwal Pendaftaran Terbaru

Melalui program KJP Plus ini masyarakat khususnya anak sekolah bisa memenuhi kebutuhan pendidikan mulai dari perlengkapan hingga peralatan sekolah.

Dana KJP Plus yang cair setiap bulannya ini juga dapat digunakan untuk membeli kebutuhan pokok demi mendukung gizi seimbang anak sekolah.

Nominal dana KJP Plus yang akan diterima anak sekolah di tiap jenjangnya berbeda-beda, baik itu di sekolah swasta maupun negeri.

Lantas, kapan jadwal pencairan KJP Plus Tahap 1 2024 bulan Mei? Cek prediksi lengkapnya di sini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah