Cara Beri Rating dan Ulasan Pelatihan Kartu Prakerja agar Dapat Insentif, Simak Jadwal Pembukaan Gelombang 22

- 6 Oktober 2021, 10:42 WIB
ILUSTRASI - Simak cara beri rating dan ulasan kartu Prakerja agar dapat sertifikat dan insentif.
ILUSTRASI - Simak cara beri rating dan ulasan kartu Prakerja agar dapat sertifikat dan insentif. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Ketahui cara beri rating serta ulasan pada pelatihan kartu Prakerja yang telah dilakukan, lengkap dengan jadwal pembukaan gelombang 22 yang direncanakan bulan Oktober 2021.

Salah satu hal yang harus dilakukan oleh para peserta kartu Prakerja yang telah usai melakukan pelatihan adalah dengan memberikan rating dan ulasan pada pelatihan yang telah dilakukan.

Tahapan beri rating serta ulasan untuk pelatihan kartu Prakerja ini sangat penting bagi para peserta. Sebab dengan memberikan hal tersebut maka para peserta program akan mendapatkan sertifikat pelatihan.

Baca Juga: Alasan Pencairan Insentif Kartu Prakerja Rp2,4 Juta Belum Terjadwal dan Cara Mengatasinya

Selain akan mendapatkan sertifikat, para peserta juga akan mendapatkan sejumlah insentif yang telah dijanjikan setelah melakukan beri rating dan ulasan pada pelatihan kartu Prakerja yang telah dilakukan.

Jumlah insentif yang akan diberikan setelah peserta melakukan pelatihan dan memberi rating serta ulasan bahkan mencapai jumlah Rp 2,5 jumlah yang terbagi atas Rp 2,4 juta selama 4 bulan dan Rp150 ribu sebagai biaya survey.

Oleh sebab itu pemberian rating dan ulasan pada pelatihan kartu Prakerja menjadi satu hal yang sangat penting untuk dilakukan dan jangan sampai terlewatkan oleh para peserta program tersebut.

Baca Juga: Ada Bocoran yang Mesti Kamu Lakukan Sebelum Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka

Lebih lanjut, untuk melakukan beri rating dan ulasan dapat dilakukan di berbagai mitra kartu Prakerja yang telah menyediakan berbagai pelatihan. Berbagai pelatihan yang telah dipilih oleh peserta.

Beberapa mitra kartu Prakerja menyediakan berbagai kelas untuk para peserta melakukan pelatihan. Terdapat 7 mitra yang dapat untuk dilakukan pelatihan sebagai syarat sebagai peserta program.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x