Fitur Terbaru Dashboard Kartu Prakerja: Riwayat Insentif dan Rekomendasi Pelatihan, Serta Fungsi bagi Peserta

- 6 Oktober 2021, 15:51 WIB
ILUSTRASI - Inilah fitur terbaru dan fungsi pada dashboard kartu Prakerja.
ILUSTRASI - Inilah fitur terbaru dan fungsi pada dashboard kartu Prakerja. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Ketahui beberapa fitur terbaru yang tersedia dalam dashbaord kartu Prakerja yang baru saja dirilis oleh penyelenggara program tersebut.

Penyelenggara program kartu Prakerja secara resmi merilis beberapa fitur terbaru. Beberapa fitur itu dapat diketahui dalam dashboard milik peserta yang telah dinyatakan lolos.

Beberapa fitur terbaru yang resmi dirilis oleh kartu Prakerja tersebut memiliki berbagai fungsi bagi peserta. Berbagai fungsi tersebut nantinya dapat mempermudah para peserta dalam mengikuti program tersebut.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Kartu Prakerja Gelombang 22 Kapan Dibuka? Begini Cara Cairkan Insentif Rp2,5 Juta

Adanya fitur terbaru itu secara resmi dirilis melalui laman Instagram kartu Prakerja yaitu @prakerja.go.id pada Rabu 6 Oktober 2021 lalu. Dari unggahan tersebut diketahui terdapat 2 fitur terbaru.

Dalam 2 fitur tersebut terdapat beberapa fungsi yang bisa memudahkan para peserta kartu Prakerja yang telah dinyatakan lolos dan akan melakukan berbagai tahapan lain seperti pembelian pelatihan.

Melalui unggahan tersebut dapat diketahui bahwa fitur terbaru yang resmi dirilis yaitu History Incentive atau riwayat insentif serta rekomendasi pelatihan.

Baca Juga: 15 Golongan yang Tak Perlu Repot Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 karena Dipastikan Gagal

Lebih lanjut dalam fitur History Incentive atau riwayat insentif sesuai namanya, maka akan membuat para peserta akan mudah mengetahui mengenai insentif yang seharusnya didapatkan setelah melakukan pelatihan.

Selain itu para peserta juga mengetahui beberapa alasan terkait kendala yang dialami dalam hal insentif. Salah satu permasalahan yang sering dialami adalah insentif yang tak kunjung cair, maka para peserta dapat mengetahui alasannya melalui fitur itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x