Cek Saldo Rekening! BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dan Tahap 4 Cair Pekan Ini, Penerima Rekening BCA Bisa Dapat BSU

- 5 September 2021, 11:00 WIB
Ilustrasi cek saldo rekening BSU di ATM - Cek saldo rekening! BLT Subsidi Gaji tahap 3 dan tahap 4 mulai cair pekan ini. Penerima dengan rekening BCA tetap bisa dapat BSU.
Ilustrasi cek saldo rekening BSU di ATM - Cek saldo rekening! BLT Subsidi Gaji tahap 3 dan tahap 4 mulai cair pekan ini. Penerima dengan rekening BCA tetap bisa dapat BSU. /iNSulteng.com

BERITA DIY - Pekerja yang terdaftar sebagai penerima BLT subsidi gaji atau Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap 3 dan tahap 4 segera cek saldo di rekening, sebab Kemnaker sudah menyalurkan BSU Rp 1 juta.

Kemnaker menyalurkan BLT subsidi gaji tahap 3 dan tahap 4 di akhir pekan ini. Kemungkinan besar, beberapa rekening penerima sudah masuk BSU Rp 1 juta. Maka pekerja diharapkan rutin cek saldo rekening.

Pada tahap 4, ada 1,6 juta pekerja yang ditetapkan sebagai penerima BLT subsidi gaji. Sebagai informasi, BSU tahap 4 ditransfer melalui rekening bank Himbara.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 3, 4, dan 5 Cair? Pemilik Rekening Swasta BCA dan Himbara Cek Penerima BSU di Sini

Baca Juga: Bocoran BLT Subsidi Gaji Tahap 3, 4, dan 5 Cair, Karyawan Pemilik Rekening Bank Swasta Bisa Dapat BSU Rp1 Juta

Baca Juga: Penerima BLT Subsidi Gaji Bisa Dapat Kartu Prakerja? Ini Jawabannya, Simak Cara Daftar Akun untuk Gelombang 20

Namun, banyak pekerja yang terdaftar sebagai penerima hanya memiliki rekening bank BCA atau swasta. Apabila itu terjadi, pekerja langsung saja segera melaporkan ke HRD perusahaan tempat bekerja.

Nantinya, pihak perusahaan akan melaporkan ke pihak terkait dan kemudian bank Himbara akan membuatkan rekening kolektif.

BSU hanya dicairkan ke pekerja yang bekerja di wilayah PPKM Level 3 dan 4, berstatus WNI, memiliki gaji/upah di bawah Rp 3,5 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x