Cek BLT Subsidi Gaji Tahap 4 di Sini! BSU Rp 1 Juta Batal Cair ke 7 Golongan Ini versi BPJS Ketenagakerjaan

- 3 September 2021, 16:12 WIB
Cara cek online daftar penerima dan informasi terbaru soal BLT Subsidi Gaji Tahap 4 kapan cair dan tujuh golongan yang batal ditransfer BSU Rp 1 juta karena tidak lolos verifikasi BPJS Ketenagakerjaan.
Cara cek online daftar penerima dan informasi terbaru soal BLT Subsidi Gaji Tahap 4 kapan cair dan tujuh golongan yang batal ditransfer BSU Rp 1 juta karena tidak lolos verifikasi BPJS Ketenagakerjaan. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak cara cek daftar penerima dan informasi BLT Subsidi Gaji Tahap 4 kapan cair karena ada tujuh golongan yang batal dapat BSU Rp 1 juta karena tidak lolos verifikasi BPJS Ketenagakerjaan.

 

Saat ini Kementerian Ketenagakerjaan (kemnaker) sudah mentransfer dana BLT Subsidi Gaji hingga dua tahap dan akan diteruskan hingga Tahap 4 dan seterusnya berdasarkan data yang dikirim BPJS Ketenagakerjaan.

Jumlah penerima BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp 1 juta tahun 2021 ini ditargetkan mencapai 8,78 juta.

Baca Juga: Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Cair Lagi, Lakukan Ini jika Tak Terdaftar BSU 2021 di BPJS Ketenagakerjaan

 

Bantuan BLT Subsidi Gaji Tahap 4 dikhususkan untuk karyawan yang terdampak PPKM Level 3 dan Level 4.

Agar penerima BSU Rp 1 juta ini tepat sasaran, Kemnaker sudah menerbitkan Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 16 Tahun 2021 yang didalamnya berisi syarat atau kriteria penerima BLT Subsidi Gaji ini.

Peraturan tersebut juga dijadikan sebagai landasan bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk menetapkan karyawan yang lolos verifikasi calon penerima BLT Subsidi Gaji Tahap  menurut di pihaknya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x