Selamat! Pemilik Rekening BCA Bisa Dapat Uang Sejuta dari BLT Subsidi Gaji, Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan

- 2 September 2021, 11:28 WIB
Pemilik rekening BCA bisa dapat uang Rp 1 juta dari BLT Subsidi Gaji dan cara cek daftar penerima BSU di link BPJS Ketenagakerjaan.
Pemilik rekening BCA bisa dapat uang Rp 1 juta dari BLT Subsidi Gaji dan cara cek daftar penerima BSU di link BPJS Ketenagakerjaan. /PIXABAY/planet_fox

BERITA DIY - Pemilik rekening bank swasta seperti BCA bisa dapat uang Rp 1 juta dari program BLT Subsidi Gaji 2021 jika memenuhi syarat. Simak cara cek daftar penerima BSU ini di link BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, BLT Subsidi Gaji 2021 diberikan ke semua karyawan yang memenuhi syarat, baik yang menggunakan rekening bank Himbara maupun bank swasta seperti BCA.

Namun uang Rp 1 juta dari program BLT Subsidi Gaji 2021 atau BSU ini hanya ditransfer melalui rekening bank Himbara.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Tahap 3, 4, dan 5 Kapan Cair? Ini Jadwal dan Cara Cek BSU via WA BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Cek Rekening! BLT Subsidi Gaji Cair Lagi, Lakukan Ini jika Tak Terdaftar BSU 2021 di BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Buruan Cek! BLT Subsidi Gaji Sudah Cair Lewat BRI dan 4 Bank Ini, Daftar Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Sehingga pemilik rekening bank BCA akan dibuatkan rekening bank Himbara baru untuk mencairkan uang Rp 1juta dari BSU ini.

BPJS Ketenagakerjaan sendiri sudah memberikan data calon penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 3 dari karyawan yang menggunakan rekening bank swasta seperti BCA.

Oleh karena itu, karyawan dan perusahaan sebaiknya segera menyampaikan data yang dibutuhkan untuk membuat rekening bank Himbara agar BLT Subsidi Gaji segera ditransfer.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x