Buruan Cek! BLT Subsidi Gaji Sudah Cair Lewat BRI dan 4 Bank Ini, Daftar Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan

- 1 September 2021, 14:39 WIB
Buruan Cek! BLT Subsidi Gaji sudah cair lewat BRI dan 4 bank ini, berikut 5 cara cek daftar penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan.
Buruan Cek! BLT Subsidi Gaji sudah cair lewat BRI dan 4 bank ini, berikut 5 cara cek daftar penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan. /PIXABAY/ Peggy_Marco

BERITA DIY - BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta sudah cair lewat bank BRI, BNI, Mandiri, BTN, dan BSI. Simak cara cek namamu di daftar penerima BSU yang ada di BPJS Ketenagakerjaan melalui berbagai cara.

Sebanyak 2,1 juta karyawan sudah mendapatkan bantuan BLT Subsidi Gaji senilai Rp1,2 juta hingga pencairan Tahap 2.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) akan segera melakukan pencairan tahap 3 dan tahap-tahap selanjutnya mulai bulan September 2021 ini.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Sudah Cair ke Jutaan Orang, Begini Cara Cek BSU via WA dan Telepon BPJS Ketenagakerjaan

Sebanyak 8,78 juta karyawan yang lolos verifikasi BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker rencananya akan ditransfer BSU masing-masing Rp 1 juta sekali cair.

Proses pencairan BLT Subsidi Gaji ini dilakukan melalui rekening bank BRI, BNI, BTN, Mandiri, hingga BSI.

Karyawan yang tidak memiliki rekening bank di atas akan dibuatkan rekening baru untuk proses pentransferan BLT Subsidi Gaji.

Baca Juga: Klaim BLT Subsidi Gaji BSU Tahap 3 Rp1 Juta via Aplikasi BPJS Ketenagakerjaan Online: Link Download Jamsostek

Baca Juga: Simak 5 Tanda Pemilik Rekening BCA hingga BRI Dapat BSU Subsidi Gaji September 2021, 6 Juta Pekerja Dapat BLT

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x