TEKS Khutbah Idul Fitri 2024 Singkat Tentang Hakikat Kemenangan Pada Hari Raya untuk NU dan Muhammadiyah PDF

- 6 April 2024, 11:13 WIB
Contoh khutbah Idul Fitri 2024 singkat dan mengharukan tentang Hakikat Kemenangan Pada Hari Raya untuk NU dan Muhammadiyah PDF.
Contoh khutbah Idul Fitri 2024 singkat dan mengharukan tentang Hakikat Kemenangan Pada Hari Raya untuk NU dan Muhammadiyah PDF. /pexels.com/pixabay

BERITA DIY - Contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 singkat dan mengharukan tentang Hakikat Kemenangan Pada Hari Raya untuk NU dan Muhammadiyah, dengan link PDF tersedia di sini.

Khutbah Idul Fitri menjadi rangkaian ketika pelaksanaan sholat idul Fitri pada tanggal 1 Syawal. Pada artikel ini, terdapat contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 yang dapat dijadikan referensi oleh khotib.

Pada khutbah Idul Fitri, tema yang dapat disampaikan bermacam-macam. Sebagai referensi, tema Hakikat Kemenangan Pada Hari Raya, dapat digunakan dan disampaikan saat khutbah Idul Fitri mendatang.

Momen lebaran sering disebut juga sebagai Hari Kemenangan. Maka, mengerti hakikat kemenangan saat hari raya sangat penting.

Baca Juga: TEKS Khutbah Idul Fitri 2024 Singkat dan Mengharukan Tentang Mengetuk Pintu Hati untuk NU dan Muhammadiyah PDF

Pada artikel ini tersedia contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 singkat dan mengharukan yang membuat jamaah menangis dari Kemenag yang bisa dijadikan referensi baik untuk NU maupun Muhammadiyah.

Tersedia juga link download PDF contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 yang menyentuh hati pada akhir artikel.

Bagi Anda yang ditunjuk menjadi penceramah atau khatib, berikut contoh khutbah Idul Fitri yang membuat jamaah menangis berjudul Hakikat Kemenangan Pada Hari Raya oleh Ustadz Yudi Prayoga, M Ag, Sekretaris MWCNU Kedaton Bandar Lampung dikutip dari lampung.nu.or.id:

Khutbah I

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x