TEKS Khutbah Idul Fitri 2024 Singkat dan Mengharukan Tentang Mengetuk Pintu Hati untuk NU dan Muhammadiyah PDF

- 4 April 2024, 11:15 WIB
Ilustrasi - Teks khutbah Idul Fitri 2024 singkat dan mengharukan tentang mengetuk pintu hati untuk NU dan Muhammadiyah.
Ilustrasi - Teks khutbah Idul Fitri 2024 singkat dan mengharukan tentang mengetuk pintu hati untuk NU dan Muhammadiyah. /Pixabay/Jörg Peter

BERITA DIY - Contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 singkat dan mengharukan tentang mengetuk pintu hati untuk NU dan Muhammadiyah, dengan link PDF tersedia di sini.

Salah satu rangkaian dalam ibadah sholat Idul Fitri adalah mendengarkan khutbah. Khotib yang menyampaikannya dapat menjadikan contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 yang ada di artikel ini sebagai referensi.

Berbagai tema dapat disampaikan dalam khutbah Idul Fitri 2024, salah satunya yakni tentang mengetuk pintu hati.

Momen lebaran dapat menjadi waktu yang tepat bagi umat Islam untuk senantiasa membuka pintu hati agar senantiasa berbuat baik kepada sesama.

Baca Juga: TEKS Khutbah Idul Fitri 2024 yang Membuat Jamaah Menangis Tentang Semangat Ukhuwah Wathaniyah PDF

Pada artikel ini tersedia contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 singkat dan mengharukan yang membuat jamaah menangis dari Kemenag yang bisa dijadikan referensi baik untuk NU maupun Muhammadiyah.

Anda juga dapat download contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 yang menyentuh hati melalui link PDF yang tersedia di akhir artikel.

Bagi Anda yang ditunjuk menjadi penceramah atau khatib, berikut contoh khutbah Idul Fitri yang membuat jamaah menangis berjudul Mengetuk Pintu Hati oleh KH Miftahul Huda dikutip dari mui.or.id:

Baca Juga: Contoh Khutbah Sholat Jumat Menyambut Syaban 1443 H, Ceramah Indah dan Singkat

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x