Khutbah Idul Fitri 2024 Terbaru dan Link PDF-nya Tema Persaudaraan Menyentuh Hati Bisa Membuat Menangis Haru

- 4 April 2024, 21:15 WIB
Ilustrasi - Teks khutbah Idul Fitri 2024 terbaru dan link PDF-nya tema persaudaraan yang menyentuh hati bisa membuat menangis haru.
Ilustrasi - Teks khutbah Idul Fitri 2024 terbaru dan link PDF-nya tema persaudaraan yang menyentuh hati bisa membuat menangis haru. /PEXELS/Alena Darmel

BERITA DIY - Tersedia teks khutbah Idul Fitri 2024 terbaru dan link PDF-nya tema persaudaraan yang menyentuh hati bisa membuat menangis haru.

Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah sudah di depan mata. Diperkirakan umat Islam bakal merayakan Lebaran tahun ini bersamaan pada Rabu, 10 April 2024.

Bagi Anda yang akan bertugas sebagai khatib di sholat Idul Fitri, tentu perlu dipersiapkan materi khutbah yang bakal disampaikan.

Karena masih dalam rangka pasca Pemilu, ada baiknya jika tema yang dipilih adalah tentang persatuan dan persaudaraan.

Nah, berikut contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 terbaru dan link PDF-nya tema persaudaraan yang menyentuh hati bisa membuat menangis haru, dikutip dari kemenag.go.id.

Baca Juga: MULAI BESOK! Ini Jadwal One Way, Contraflow dan Ganjil Genap Tol Trans Jawa Saat Mudik Lebaran 5 April 2024

Khutbah I

‎اللهُ أَكْبَرُ (×٣) اللهُ أَكْبَرُ (×٣) اللهُ أَكْبَرُ (×٣) وَ لِلّٰهِ اْلحَمْدُ

‎اللهُ أَكْبَرُ كَبِيْرًا، وَالحَمْدُ لِلّٰهِ كَثِيْرًا وَسُبْحَانَ اللهِ بُكْرَةً وَأَصِيْلًا لاَإِلٰهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ صَدَقَ وَعْدَهُ وَنَصَرَ عَبْدَهُ وَأَعَزَّ جُنْدَهُ وَهَزَمَ الأَحْزَابَ وَحْدَهُ لَاإِلٰهَ إِلَّا اللهُ وَلَا نَعْبُدُ إِلاَّ إِيّاَهُ مُخْلِصِيْنَ لَهُ الدِّيْنَ وَلَوْكَرِهَ الكاَفِرُوْنَ

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x