Teks Khutbah Jumat Terakhir di Bulan Ramadhan, 5 April 2024 Hakikat Hari Raya Idul Fitri yang Sesungguhnya!  

- 4 April 2024, 15:15 WIB
Ilustrasi. Teks khutbah Jumat terakhir di bulan Ramadhan, 5 April 2024 tentang hakikat Hari Raya Idul Fitri yang sesungguhnya!
Ilustrasi. Teks khutbah Jumat terakhir di bulan Ramadhan, 5 April 2024 tentang hakikat Hari Raya Idul Fitri yang sesungguhnya! /PEXELS/ Vija Rindo Pratama

BERITA DIY - Berikut ini adalah teks khutbah Jumat, 5 April 2024. Khutbah ini akan berisi tentang hakikat Hari Raya Idul Fitri yang sesungguhnya. Simak selengkapnya di sini! 

Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah akan tiba sebentar lagi. Hari yang dinantikan oleh seluruh umat Muslim bahkan di seluruh dunia. 

Pada Jumat, 5 April 2024 ini merupakan hari jumat terakhir di bulan Ramadhan kali ini. Dimana itu artinya, momen tersebut haruslah dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. 

Momen Hari Raya memanglah sangat istimewa. Kita saling bermaaf-maafan untuk menghapus dosa dan menjadi pribadi yang lebih baik tentunya. 

Oleh karenanya, teks khutbah Jumat kali ini juga mengambil tema yang sama, yakni tentang hakikat Hari Raya Idul Fitri yang sesungguhnya. 

Baca Juga: TEKS Khutbah Idul Fitri 2024 Singkat dan Mengharukan Tentang Mengetuk Pintu Hati untuk NU dan Muhammadiyah PDF

Teks Khutbah Jumat, 5 April 2024 

Adapun teks khutbah Jumat yang dilansir dari NU Jombang adalah sebagai berikut: 

Khutbah I

اللهُ اَكْبَرُ اللهُ اَكْبَرُ اللهُ اَكْبَرُ اللهُ اَكْبَرُ اللهُ اَكْبَرُ اللهُ اَكْبَرُ اللهُ اَكْبَرُ اللهُ اَكْبَرُ اللهُ اَكْبَرُ

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x