TEKS Khutbah Idul Fitri 2024 yang Membuat Jamaah Menangis Tentang Semangat Ukhuwah Wathaniyah PDF

- 3 April 2024, 10:31 WIB
Ilustrasi. Teks khutbah Idul Fitri 2024 yang membuat jamaah menangis tentang semangat ukhuwah wathaniyah untuk NU dan Muhammadiyah.
Ilustrasi. Teks khutbah Idul Fitri 2024 yang membuat jamaah menangis tentang semangat ukhuwah wathaniyah untuk NU dan Muhammadiyah. /Pixabay/suhailsuri

BERITA DIY - Contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 yang membuat jamaah menangis tentang semangat ukhuwah wathaniyah untuk NU dan Muhammadiyah, link PDF tersedia di sini.

Khutbah menjadi salah satu rangkaian dalam sholat Idul Fitri. Pada artikel ini tersedia contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 untuk disampaikan oleh khatib.

Khotib dapat menyampaikan khutbah Idul Fitri 2024 dengan berbagai macam tema. Adapun sebagai rujukan, salah satu tema yang bisa dipilih yakni tentang semangat ukhuwah wathaniyah.

Lebaran dapat dijadikan momen untuk mempererat semangat ukhuwah wathaniyah antar umat.

Baca Juga: Naskah Khutbah Idul Fitri 2024 PDF NU Muhammadiyah Singkat, Sedih Menyentuh Hati Tentang Ketulusan Memaafkan

Pada artikel ini tersedia contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 yang membuat jamaah menangis dari Kemenag yang bisa dijadikan refernsi baik untuk NU maupun Muhammadiyah.

Anda dapat download contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 yang menyentuh hati melalui link PDF yang tersedia di akhir artikel.

Adapun contoh teks khutbah Idul Fitri 2024 yang membuat jamaah menangis tentang semangat ukhuwah wathaniyah adalah sebagai berikut:

Khutbah I

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x