Luhut Binsar Pandjaitan Sakit Apa? Apa Benar Menko Marves Dilarikan ke Singapura

- 8 Oktober 2023, 11:15 WIB
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. Luhut Binsar Pandjaitan Sakit apa, hingga kabarnya Menko Marves Luhut LBP dilarikan ke RS Singapura.
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. Luhut Binsar Pandjaitan Sakit apa, hingga kabarnya Menko Marves Luhut LBP dilarikan ke RS Singapura. /Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden

BERITA DIY - Berikut informasi Luhut Binsar Pandjaitan sakit apa, hingga kabarnya Menko Marves Luhut LBP dilarikan ke RS Singapura.

Kabar Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sakit hingga dilarikan ke Singapura banyak dicari.

Beredar kabar Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan atau LBP terkena penyakit jantung sampai harus ke Singapura.

Setelah kabar ini menyebar di kalangan publik, Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi memberi tanggapan.

Baca Juga: Luhut Menteri Apa? Profil, Tugas dan Fungsi, Visi dan Misi hingga Program Kerja Kemenko Marves

Jodi menegaskan bahwa Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan masih berada di Jakarta dan dalam kondisi baik.

Mengutip dari ANTARA, Jodi Mahardi mengatakan Luhut saat ini dalam kondisi baik meski diminta untuk beristirahat total sebagaimana anjuran dokter.

“Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik dan berada di Jakarta. Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest guna mempercepat pemulihan kesehatannya,” katanya dikutip dari ANTARA pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Jodi juga menambahkan, meminta doa dan dukungan masyarakat untuk kesembuhan dan kesehatan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x