Cara Klaim Layanan Tambal Gigi secara Gratis di BPJS Kesehatan, Cek Prosedur dan Tahapan Lengkapnya di SINI

- 23 Mei 2023, 19:49 WIB
Ilustrasi. Cara klaim tambal gigi secara gratis di BPJS Kesehatan lengkap dengan prosedur dan tahapan yang harus dilakukan.
Ilustrasi. Cara klaim tambal gigi secara gratis di BPJS Kesehatan lengkap dengan prosedur dan tahapan yang harus dilakukan. /PEXELS/Andrea Piacquadio

BERITA DIY – Simak cara klaim tambal gigi secara gratis lewat BPJS Kesehatan lengkap dengan prosedur serta tahapan yang harus dilakukan.

Tambal gigi adalah metode yang digunakan untuk memperbaiki gigi berlubang atau rusak dengan mengisi bahan tambalan pada gigi yang bermasalah.

Dengan memberikan bahan resin komposit atau bahan Glass Ionomer Cement (GIC), diharapkan lubang pada gigi dapat ditutup sehingga fungsi dan penampilan gigi kembali seperti semula.

Setelah mengetahui informasi tersebut, lalu bagaimana tahapan klaim layanan tambal gigi secara gratis lewat BPJS Kesehatan?

 Baca Juga: Cara Tambah dan Hapus Lokasi atau Tempat di Aplikasi Google Maps Cukup Mudah Bisa Pakai HP

Perlu diketahui, layanan tambal gigi secara gratis dapat diklaim secara mudah asalkan melalui tahapan dan langkah yang telah diberikan.

Sebelum mendapat tindikan tambal gigi, pasien harus melalui pemeriksaan oleh dokter gigi di faskes tingkat pertama terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x