Klaim Kacamata Gratis dari BPJS Kesehatan dengan Mudah, Cek Tata Cara dan Langkahnya di Sini

- 13 Mei 2023, 16:35 WIB
Ilustrasi. Simak cara klaim kacamata dari BPJS Kesehatan secara gratis lengkap dengan persyaratan dan tata cara yang harus dilakukan.
Ilustrasi. Simak cara klaim kacamata dari BPJS Kesehatan secara gratis lengkap dengan persyaratan dan tata cara yang harus dilakukan. /PEXELS/Dominika Roseclay

BERITA DIY – Simak informasi cara klaim kacamata dari BPJS Kesehatan lengkap dengan tata cara dan persyaratan yang harus dilakukan untuk dapatkan subsidi lebih murah. ‘

Selain bisa digunakan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, peserta BPJS Kesehatan juga bisa mengklaim berbagai alat kesehatan, salah satunya kacamata.

Dengan mengklaim kacamata dari BPJS Kesehatan, peserta aktif Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat atau JKN-KIS akan mendapatkan potongan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tentunya, ada beberapa persyaratan dan langkah yang harus Anda ketahui sebelum klaim kacamata melalui bantuan BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Cara Verifikasi Ulang BCA Mobile Terbaru 2023, Siapkan Dokumen Ini untuk Pindah M-Banking ke HP Lain

Sebelum mengajukan klaim, Anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai batasan jumlah subsidi yang akan diberikan oleh BPJS Kesehatan.

Sekadar informasi, besaran subsidi yang diberikan oleh BPJS Kesehatan dalam program klaim kacamata bervariasi tergantung dari pilihan kelas yang telah ditetapkan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x