Cara Tambah dan Hapus Lokasi atau Tempat di Aplikasi Google Maps Cukup Mudah Bisa Pakai HP

- 23 Mei 2023, 19:05 WIB
Ilustrasi cara menambahkan dan menghapus tempat atau lokasi di aplikasi Google Maps dengan mudah pakai HP.
Ilustrasi cara menambahkan dan menghapus tempat atau lokasi di aplikasi Google Maps dengan mudah pakai HP. /pexels.com/Tima Miroshnichenko

BERITA DIY - Berikut cara tambah dan hapus tempat atau lokasi yang ada di aplikasi Google Maps dengan mudah pakai HP tersaji dalam artikel ini.

Google Maps merupakan salah satu aplikasi navigasi untuk penunjuk jalan atau arah yang banyak digunakan oleh pengguna di Indonesia. Aplikasi Google Maps juga dapat digunakan untuk menandai aplikasi dengan mudah.

Cara menambahkan dan menghapus lokasi tempat di Google Maps tergolong mudah dan bisa dilakukan lewat HP.

Simak artikel ini untuk mengetahui bagaimana cara menambahkan dan menghapus lokasi tempat di Google Maps bisa dilakukan dengan cepat dan anti ribet, bahkan hanya dalam hitungan menit saja.

Baca Juga: 3 Cara Cek Tarif Jalan Tol Online, Bisa Pakai Google Maps, Jakarta ke Surabaya Habis Berapa?

Google Maps menyediakan fitur tambah alamat rumah, kantor, bahkan tempat bisnis yang sebelumnya belum terdaftar di aplikasi pencari alamat tersebut.

Tempat yang nantinya ditambahkan di aplikasi Google Maps, dapat dilihat oleh pengguna lain. Fitur tersebut juga memungkinkan untuk pengguna melakukan edit atau hapus lokasi di aplikasi Google Maps.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x