Rekomendasi Buah yang Bisa Menurunkan Berat Badan dengan Cepat, Buat Jadi Jus atau Makan Biasa Rendah Kalori

- 11 Mei 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi. Uraian rekomendasi buah yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat bisa di jus atau makan biasa kaya vitamin rendah kalori
Ilustrasi. Uraian rekomendasi buah yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat bisa di jus atau makan biasa kaya vitamin rendah kalori /PIXABAY/@diapicard

BERITA DIY- Simak informasi apa saja rekomendasi buah yang bisa menurunkan berat badan dengan aman dan cepat bisa di jus atau makan biasa kaya vitamin rendah kalori.

Punya tubuh ideal kerap didambakan oleh banyak orang baik itu perempuan maupun laki-laki. Ada banyak faktor yang menyebabkan berat badan naik salah satunya terlalu banyak kalori, kurang olahraga dan lainnya.

Cara mudah menurunkan berat badan adalah dengan mengatur pola makan seperti konsumsi buah dan dibarengi dengan pola hidup sehat.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal pastikan juga konsumsi buah yang disarankan atau direkomendasikan untuk menurunkan berat badan.

Baca Juga: 7 Manfaat Konsumsi Buah Naga untuk Kesehatan, Salah Satunya Tingkatkan Sistem Imun Tubuh

Pastikan juga untuk konsumsi air putih yang cukup dan olahraga sesuai dengan kondisi bisa dengan joging, main basket, main voli, bulutangkis atau lainnya.

Pada dasarnya buah baik untuk dikonsumsi dan memberikan manfaat baik untuk tubuh manusia. Namun jika Anda sedang melaksanakan program diet untuk menurunkan berat badan ada beberapa buah yang direkomendasikan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x