Link Foto Brigadir J Komnas HAM Terbujur Terkena Luka Tembak Usai Dieksekusi Ferdy Sambo Dicari, Ini Faktanya

- 1 September 2022, 20:46 WIB
Link foto Brigadir J Komnas HAM, kronologi kasus Ferdy Sambo dan Brigadir J, serta asal mula kasus Ferdy Sambo.
Link foto Brigadir J Komnas HAM, kronologi kasus Ferdy Sambo dan Brigadir J, serta asal mula kasus Ferdy Sambo. /PMJ News/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link foto Brigadir J Komnas HAM, kronologi kasus Ferdy Sambo dan Brigadir J, serta asal mula kasus Ferdy Sambo.

Ketahui saat ini link foto Brigadir J Komnas HAM terbujur kaku terkena luka tembak usai dieksekusi Ferdy Sambo tengah dicari, simak faktanya.

Pada hari ini, Komnas HAM mengungkapkan bahwa kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J merupakan ekstra judicial killing atau pembunuhan di luar hukum.

Hal tersebut disampaikan Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara saat membacakan poin-poin kesimpulan dan rekomendasi lembaga HAM tersebut atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Siapa Kuat Ma'ruf yang Ditangkap Polisi di Kasus Ferdy Sambo? Ini Profil Pembantu Keluarga Putri Candrawathi

Dalam konferensi pers di kantor Komnas HAM pula, terungkap foto Brigadir J tergeletak bersimbah darah yang diduga terjadi usai proses eksekusi oleh Ferdy Sambo.

Dalam foto itu, Brigadir J tampak tergeletak di sudut sempit yang dekat dengan tangga. Ia terlihat menggunakan baju putih dengan keadaan tertelungkup.

Berdasarkan hasil autopsi pertama maupun kedua ditemukan fakta tidak adanya penyiksaan terhadap almarhum Brigadir J, melainkan luka tembak.

"Tadi juga sudah disampaikan penyebab kematian dua luka tembak yang satu di dada dan satu lagi di kepala," ucap dia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x