Update Kasus Penembakan Brigadir J: Ferdy Sambo dan Putri C Jalani Rekonstruksi Peristiwa di TKP Hari Ini

- 30 Agustus 2022, 14:51 WIB
Ilustrasi - Simak update kasus penembakan Brigadir J, di mana hari ini Ferdy Sambo, Putri C, dan tiga tersangka lainnya jalani rekonstruksi peristiwa.
Ilustrasi - Simak update kasus penembakan Brigadir J, di mana hari ini Ferdy Sambo, Putri C, dan tiga tersangka lainnya jalani rekonstruksi peristiwa. /UNSPLASH/@mengmengniu

BERITA DIY - Simak informasi terkait update kasus penembakan Brigadir J, di mana hari ini Ferdy Sambo, Putri C, dan tiga tersangka lainnya jalani rekonstruksi peristiwa.

Rekonstruksi peristiwa yang dilaksanakan di TKP kasus penembakan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat diikuti oleh kelima tersangka.

Pada pelaksanaan rekonstruksi ulang peristiwa TKP rumah pribadi dan rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Polri juga turut mengundang Kompolnas, Komnas HAM, serta penuntut umum dan pengacara dari kedua pihak demi transparansi kasus.

Dilansir dari PMJ NEWS, terdapat 27 adegan rekonstruksi ulang peristiwa yang meliputi penembakan dan pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Kuat Ma'Ruf Itu Siapa yang Ikut Jadi Tersangka, Ini Biodata Sopir Ferdy Sambo, Kapan Bekerja dan Pekerjaan

“(Rekonstruksi) Di rumah Komplek Duren Tiga sebanyak 27 adegan,” jelas Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, dikutip Berita DIY dari PMJ NEWS pada 30 Agustus 2022.

Selain rekonstruksi di rumah dinas Ferdy Sambo, pelaksanaan rekonstruksi peristiwa juga dilaksanakan di Magelang dan Saguling.

Diketahui kelima tersangka yang telah ditetapkan oleh polri dan turut melaksanakan rekonstruksi peristiwa hari ini adalah:

1. Irjen Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x