Profil dan Biodata Ferdy Sambo, Tersangka Pembunuhan Brigadir J: Istri, Asal Umur, Begini Update Kasus

- 29 Agustus 2022, 16:12 WIB
Profil dan Biodata Ferdy Sambo lengkap update kasusu pembunuhan Brigadir J.
Profil dan Biodata Ferdy Sambo lengkap update kasusu pembunuhan Brigadir J. /Tangkapan layar YouTube.com/POLRI TV RADIO/

BERITA DIY - Simak informasi profil dan biodata Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan Brigadir J mulai dari umur, istri dan asal, ketahui pula update kasus yang sedang berjalan.

Kasus pembunuhan Brigadir J masih terus bergulir. Nama Ferdy Sambo sebagai salah satu tersangka pun masih dicari publik tentang siapa sebenarnya sosoknya itu.

Ferdy Sambo merupakan mantan Kadiv Propam Polri yang kemudia dimutasi ke Pati Yanma usai mencuatnya kasus pembunuhan Brigadir J.

Sebagai informasi Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J bersama dengan sang istri Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR dan Kuwat.

Baca Juga: Apa Alasan Kapolri Tolak Surat Pengunduran Diri Ferdy Sambo? Simak Penjelasannya di Sini

Usai dinyatakan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo pun menjalani sidang kode etik dan diputuskan bahwa Ferdy Sambo harus menerima Pemberhentian Tidak dengan Hormat atau PDHT pada tanggal 26 Agustus 2022.

Atas putusan tersebut, Ferdy Sambo kemudian mengajukan banding atas vonis pemecatan Irjen Ferdy Sambo dari institusi Polri tersebut.

Selanjutnya Ferdy Sambo dan Bharada E akan dijadwalkan akan melakukn rekonstruksi pembunuhan Brigadir J pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Update terbaru, pihak Kejaksaan telah memeriksa berkas perkara pembunuhan Brigadir J dan mengembalikannya ke penyidik untuk dilengkapi sebelum akhirnya akan disidangkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x