Kuat Ma'Ruf Itu Siapa yang Ikut Jadi Tersangka, Ini Biodata Sopir Ferdy Sambo, Kapan Bekerja dan Pekerjaan

- 30 Agustus 2022, 11:29 WIB
Kuat Maruf itu siapa yang ikut jadi tersangka pembunuhan Brigadir J, ini biodata sopir Ferdy Sambo, kapan mulai bekerja dan pekerjaan.
Kuat Maruf itu siapa yang ikut jadi tersangka pembunuhan Brigadir J, ini biodata sopir Ferdy Sambo, kapan mulai bekerja dan pekerjaan. /Tangkap layar PMJ News

BERITA DIY - Berikut informasi Kuat Maruf itu siapa yang ikut jadi tersangka pembunuhan Brigadir J, ini biodata sopir Ferdy Sambo, kapan mulai bekerja dan pekerjaan.

Kabar terbaru dari kasus pembunuhan Brigadir J yang diduga ditembak saat ini mulai babak baru, nama Kuat Maruf juga ikut ramai dibicarakan.

Hari ini Selasa, 30 Agustus 2022 pihak Kepolisian mengadakan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J salah satunya yang dipanggil adalah Kuat Maruf.

Dikutip dari ANTARA Kuat Maruf tentu tidak sendirian, dalam rekonstruksi ini juga rencananya dihadiri kelima orang tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Update Kasus Penembakan Brigadir J: Ferdy Sambo Dipecat Tidak Hormat, Ini Jadwal Rekonstruksi Kasus Mendatang

Mereka yakni Irjen Polisi Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, Kuat Maruf, dan Putri Candrawathi (istri Ferdy Sambo).

Lalu siapa Kuat Maruf yang banyak dibicarakan warganet, hingga pekerjaannya di rumah Ferdy Sambo.

Kuat Maruf merupakan supir pribadi Irjen Ferdy Sambo, ia disebut sudah lama bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di rumah Sambo dan Putri Candrawathi.

Selain itu Kuat Maruf diketahui merupakan orang kepercayaan Ferdy Sambo dan keluarga ia juga banyak dikatakan memiliki kekuatan atau power lebih.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x