Siapa Kuat Ma'ruf yang Ditangkap Polisi di Kasus Ferdy Sambo? Ini Profil Pembantu Keluarga Putri Candrawathi

- 31 Agustus 2022, 15:50 WIB
Kuat Ma'ruf siapa, Kuat Ma'ruf wikipedia, Kuat Ma'ruf polisi, Putri Candrawathi biodata dan profil Kuat Ma'ruf.
Kuat Ma'ruf siapa, Kuat Ma'ruf wikipedia, Kuat Ma'ruf polisi, Putri Candrawathi biodata dan profil Kuat Ma'ruf. /PMJ News/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Kuat Ma'ruf siapa, Kuat Ma'ruf wikipedia, Kuat Ma'ruf polisi, Putri Candrawathi biodata dan profil Kuat Ma'ruf.

Ketahui siapa Kuat Ma'ruf yang ditangkap polisi di kasus Ferdy Sambo beserta profil pembantu rumah tangga keluarga Putri Candrawathi.

Saat ini Kuat Ma'ruf menjadi sorotan, terlebih pisau miliknya menjadi barang bukti rekonstruksi kasus di rumah dinas Ferdy Sambo yang dilakukan kemarin.

Baca Juga: Profil Irma Hutabarat Aktivis yang Hadir di Wisuda Brigadir J di UT, Eks Jurnalis Berkiprah di Lembaga Dunia

Dalam rekonstruksi itu, Kuat Ma'ruf mengenakan baju tahanan oranye sedang menyerahkan pisau kepada seseorang yang mewakilkan ajudan Ferdy Sambo.

Dikatakan dalam adegan ke-74 tersebut Kuat menggunakan pisau itu di Magelang saat peristiwa tersebut. Pun hari ini, Kuat bakal dikonfrontasi dengan Putri Candrawathi.

Lantas, siapa Kuat Ma'ruf?

Baca Juga: Tebal Amplopnya Bikin Gemetar, Ini Kronologi Ferdy Sambo Diduga Beri Amplop ke LPSK hingga Dilaporkan ke KPK

Diketahui Kuat Ma'ruf merupakan salah satu tersangka pembunuh Brigadir J dan juga memiliki hubungan spesial dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawati.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x