Profil Irma Hutabarat Aktivis yang Hadir di Wisuda Brigadir J di UT, Eks Jurnalis Berkiprah di Lembaga Dunia

- 24 Agustus 2022, 18:30 WIB
Aktivis Irma Hutabarat, profil Irma Hutabarat, siapa Irma Hutabarat, biodata, dan agama Irma Hutabarat.
Aktivis Irma Hutabarat, profil Irma Hutabarat, siapa Irma Hutabarat, biodata, dan agama Irma Hutabarat. /Instagram @vetivergoddess/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari aktivis Irma Hutabarat, profil Irma Hutabarat, siapa Irma Hutabarat, biodata, dan agama Irma Hutabarat.

Ketahui biodata atau profil Irma Hutabarat eks aktivis yang hadir di wisuda Brigadir J di UT, ternyata eks Jurnalis yang berkiprah di lembaga dunia.

Pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 kemarin, semestinya Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat menghadiri prosesi wisuda di niversitas Terbuka (UT).

Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat adalah seorang anggota Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Baca Juga: Ferdy Sambo Blak-blakan Ungkap Motif Penembakan Brigadir J, Putri Candrawathi Cerita Ini: Ada Tersangka Baru?

Ia meninggal pada peristiwa pembunuhan yang terjadi pada tanggal 8 Juli 2022 di rumah dinas Irjen (Pol) Ferdy Sambo, yang ketika itu menjabat Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri, di Kompleks Perumahan Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Dalam perkembangan kasus itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada Selasa 9 Agustus 2022 telah menetapkan mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Irjen Ferdy Sambo sendiri menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan ajudannya, Brigadir J alias Nopryansah Yosua Hutabarat.

Pada wisuda itu, kerabat Brigadir J, Irma Hutabarat, mengaku bahagia bercampur sedih dengan penyerahan ijazah itu. Wisuda itu menjadi patokan untuk melanjutkan rencana hidupnya yang lain.

“Ibu Rosti Simanjuntak, ibunda Brigadir J tidak bisa datang karena sedang sakit dan terlalu sedih hatinya melihat cita-cita anaknya tercapai, tapi anaknya sudah meninggal dunia,” katanya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x