Profil Irma Hutabarat, Aktivis yang Hadir di Wisuda Brigadir J: Simak Biodata dan Karier Dirinya

- 24 Agustus 2022, 14:05 WIB
Ketahui profil Irma Hutabarat aktivis hadir di wisuda Brigadir J lengkap dengan pendidikan, keluarga, dan karier aktivis.
Ketahui profil Irma Hutabarat aktivis hadir di wisuda Brigadir J lengkap dengan pendidikan, keluarga, dan karier aktivis. /Tangkap layar instagram/@irmahutabaratofficial

BERITA DIY - Simak profil Irma Hutabarat lengkap dengan biodata dan karier aktivis dirinya yang jadi perbincangan usai hadir di perhelatan wisuda dari Brigadir J.

Seorang aktivis yaitu Irma Hutabarat belakangan ini menjadi viral dan diperbincangkan di media sosial setelah dirinya menghadiri wisuda Brigadir J pada beberapa waktu yang lalu.

Kehadiran aktivis Irma Hutabarat dalam wisuda Brigadir J tersebut bersamaan dengan anggota keluarga seperti ayah dari Yoshua yang datang untuk maju menerima ijazah dari Yoshua tersebut.

Dalam foto yang beredar di media sosial diketahui bahwa Irma Hutabarat hadir di wisuda Brigadir J dengan mengenakan pakaian berwarna ungu dan selendang sekaligus membawa bunga.

Baca Juga: Profil Mantan Kabareskrim Susno Duadji yang Jadi Sorotan atas Kasus Ferdy Sambo, Ini Biodata, Karier dan IG

Diketahui bahwa kehadiran Irma Hutabarat ini sendiri merupakan peringatan dalam rangka menghadiri wisuda yang seharusnya dilakukan oleh Brigadir J yang mengusaikan pendidikan di Universitas Terbuka.

Akan tetapi perayaan yang seharusnya dihadiri oleh Brigadir J tersebut tak bisa dihadirinya setelah dirinya diketahui meninggal dunia karena ditembak dalam kasus yang hingga kini masih dalam tahap penyelidikan.

Belakangan kehadiran Irma Hutabarat dalam wisuda Brigadir J tersebut kemudian menjadi perbincangan dari netizen setelah banyak foto yang beredar mengenai kehadirannya tersebut.

Lantas siapakah sebenarnya Irma Hutabarat tersebut? Berikut merupakan ulasan mengenai profil, biodata, dan karier Irma Hutabarat yang dikenal sebagai aktivis sosial tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Irma Hutabarat, Aktivis Senior yang Dampingi Keluarga Brigadir J di Acara Wisuda

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x