Profil Ray Prasetya Pria yang Cium Pipi BCL di Panggung, Awal Karier Idola Cilik, Umur, Lahir dan Instagram

- 23 Agustus 2022, 10:25 WIB
Profil Ray Prasetya pria yang cium pipi BCL di panggung, ini biodata awal karier, umur, lahir, agama dan akun Instagram Ray.
Profil Ray Prasetya pria yang cium pipi BCL di panggung, ini biodata awal karier, umur, lahir, agama dan akun Instagram Ray. /Instagram.com/@rayprasetya22

BERITA DIY - Simak informasi profil Ray Prasetya pria yang cium pipi BCL di panggung, ini biodata awal karier, umur, lahir, agama dan akun Instagram Ray.

Beberapa hari ini warganet dihebohkan lantaran beredar video Bunga Citra Lestari atau BCL dicium seorang pria yang dikenal bernama Ray Prasetya.

Ray Prasetya terlihat mencium BCL saat mereka berduet menyanyikan lagu Aku dan Dirimu saat konser Blossom Intimate Concert di Singapura.

Sontak membuat heboh warganet beberapa hari ini, setelah Ray Prasetya mencium pipi BCL ketika sedang berduet.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ray Prasetya, Viral Kebersamaan dengan BCL di Medsos: Karier dan Akun IG Pribadinya

Ray Prasetya sendiri merupakan salah satu musisi dan drummer asal Indonesia yang sering ikut mengiringi beberapa penyanyi seperti Rosa, Afgan, Agnez Mo hingga BCL.

Namun awal karier Ray Prasetya justri dikenal ketika ia mengikuti ajang bernyanyi Idola Cilik 3 atau musim ketika pada 2010 silam.

Ray Prasetya sendiri memiliki nama asli Muhammad Raynald Prasetya dan lahir di Bekasi, 22 Oktober 1997.

Setelah selesai di Idola Cilik Ray Prasetya mulai mengembangkan sayap di dunia hiburan Indonesia mulai main sinetron Yang Masih di Bawah Umur pada 2012.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x