Profil dan Biodata Novia Bachmid, Penyanyi di Video Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara

- 18 Agustus 2022, 18:30 WIB
Profil Novia Bachmid , penyanyi di video Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara.
Profil Novia Bachmid , penyanyi di video Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara. /Tangkap layar YouTube.com/Alffy Rev

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Nojvia Bachmid penyanyi dalam video Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara yang diunggah Alffy Rev dan trending di Youtube.

Novia Bachmid kembali diajak oleh Alffy Rev untuk mengisi suara dan bernyanyi dalam karya terbarunya berjudul Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara.

Karya terbaru Alffy Rev bersama Novia Bachmid ini diunggah tepat pada tanggal 17 Agustus 2022 pukul 19.45 WIB sebagai kado ulang tahun untuk bangsa Indonesia yang ke-77.

Kenali lebih dekat sosok Novia Bachmid yang memiliki suara merdu dalam video Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara melalui profil dan biodata berikut ini.

Baca Juga: Profil Biodata Benjamin Mora yang Diisukan Jadi Kandidat Pelatih Persib: Karier, Prestasi dan Klub Terakhir

Sebelum menyimak informasi profil dan biodata Novia Bachmid, perlu diketahui bahwa Novia Bachmid pada tahun 2021 kemarin juga dipercaya Alffy Rev untuk bernanyi dalam video Wonderland Indonesia.

Video Wonderland Indonesia yang pertama ini bahkan sukses menjadi trending di Youtube dan viral di berbagai sosial media.

Pada video Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara ini, Novia Bachmid tidak sendiri. Alffy Rev turut berkolaborasi dengan penyanyi Shanna Sannon dan rapper, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez.

Kurang dari 24 jam penayangannnya video ini telah menempati posisi ketiga trending dan ditonton sebanyak lebih dari 2,5 juta kali.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x