Profil dan Biodata Ray Prasetya, Viral Kebersamaan dengan BCL di Medsos: Karier dan Akun IG Pribadinya

- 22 Agustus 2022, 14:00 WIB
Ketahui profil, biodata, karier, dan IG Ray Prasetya yang viral video dengan BCL.
Ketahui profil, biodata, karier, dan IG Ray Prasetya yang viral video dengan BCL. /Instagram/@rayprasetya

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata Ray Prasetya yang viral bersama dengan BCL lengkap dengan karier dirinya sebagai penyanyi dan juga akun IG pribadi miliknya.

Sosok Ray Prasetya menjadi buah bibir atau perbincangan dari warganet Indonesia, hal ini usai kemunculan video kebersamaan dirinya bersama dengan Bunga Citra Lestari atau BCL.

Kebersamaan antara Ray Prasetya dengan BCL tersebut diketahui setelah dirinya duet menyantyikan lagu bersama di salah satu panggung beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang menunjukkan kebersamaan antara Ray Prasetya dengan BCL itu nampak pada awalnya keduanya terlihat menghayati membawakan lagu dengan judul Aku dan Dirimu.

Baca Juga: Profil Yakup Hasibuan, Calon Suami Jessica Mila: Pendidikan, Pekerjaan, Akun Instagram

Hingga kemudian pada pertengahan aksi panggungnya terlihat dalam video tersebut nampak kemudian Ray Prasetya mencium seorang Bunga Citra Lestari atau BCL.

Selanjutnya video yang diunggah di salah satu akun Instagram tersebut pun kemudian menjadi viral dengan berbagai komentar dari warganet mengenai perilaku dari Ray Prasetya tersebut.

Hal yang kemudian menjadi viral dan diperbincangkan oleh warganet tersebut yaitu mengenai perilaku yang dilakukan oleh Ray Prasetya dengan rekan duet di panggungnya yaitu BCL.

Lantas siapakah sebenarnya Ray Prasetya yang viral dan menjadi perbincangan dari warganet tersebut? Simak lebih lengkapnya mengenai profil, biodata, karier, hingga akun IG dirinya.

Baca Juga: Profil Biodata Giselle Aespa, Penyanyi Rapper Banyak Bakat: Umur, Nama Asli, Asal, Tinggi, dan Lahir di Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x