Brigjen NA Siapa, Ini Profil Nuri Andrianis Penembak Kucing yang Biodata di Wikipedia Diedit: Pembunuh Kucing

- 20 Agustus 2022, 13:04 WIB
Cek siapa Brigjen NA, profil Brigjen Nuri Andrianis penembak kucing anggota TNI yang viral di medsos.
Cek siapa Brigjen NA, profil Brigjen Nuri Andrianis penembak kucing anggota TNI yang viral di medsos. /Instagram.com/@rumahsinggahclow

BERITA DIY - Sejumlah orang masih mencari Brigjen NA siapa dan profil Nuri Andrianis penembak kucing yang viral kemudian biodata di Wikipedia diedit 'sebagai pembunuh kucing yang kejam'.

Sebelumnya, profil dan biodata Brigjen NA atau Brigjen Nuri Andrianis Djatmika disebut sebagai dalang kasus 'pembunuh 5 kucing'.

Di mana, pengeditan profil dan biodata Brigjen Nuri Andrianis terkait kasus penembakan kucing di sekitar Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia, Bandung pada 16 Agustus 2022 yang videonya viral di media sosial.

Baca Juga: Usai Hari Kucing Sedunia International Cat Day, Kapan Hari Anjing Sedunia? Ini Rekomendasi 15 Nama Kucing Lucu

Dari hasil olah TKP, ada empat ekor kucing mati dan dua lainnya masih hidup dengan luka tembakan.

Brigjen NA atau Nuri Andrianis diduga melanggar Pasal 66 UU Nomor 18 Tahun 2009 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan dan Pasal 66A, Pasal 91B UU Nomor 41 tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang Undang Nomor 18 tahun 2009 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Adapun alasan Nuri Andrianis menembak kucing adalah agar populasi kucing liar di kawasan Sesko TNI di Jalan Martanegara, Bandung, Jawa Barat tidak terlalu banyak.

Baca Juga: Kasus Penembakan Kucing di Sesko TNI Bandung: Sosok Pelaku Terungkap, Ini Alasan Brigjen NA Tembak Kucing

Lantas, ini profil Brigjen Nuri Andrianis Djatmika

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x