8 Agustus Memperingati Hari Apa, Ternyata Diperingati Hari Kucing Sedunia! Ini Link Twibbon Hari Kucing

- 8 Agustus 2022, 00:27 WIB
Twibbon hari kucing sedunia, 28 Agustus diperingati hari apa, hari kucing sedunia 2022, dan sejarah hari kucing sedunia.
Twibbon hari kucing sedunia, 28 Agustus diperingati hari apa, hari kucing sedunia 2022, dan sejarah hari kucing sedunia. /twibbonize.com/Menel Petshop

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari twibbon hari kucing sedunia, 28 Agustus diperingati hari apa, hari kucing sedunia 2022, dan sejarah hari kucing internasional.

Simak 8 Agustus memperingati hari apa, ternyata diperingati hari kucing sedunia. Simak sejarah hari kucing sedunia yang diperingati hari ini.

Adapun hari kucing sedunia merupakan hari untuk merayakan persahabatan antara manusia dengan kucing yang dirayakan di seluruh dunia pada tanggal 8 Agustus.

Hari Kucing sedunia sendiri dibuat oleh International Fund for Animal Welfare atau IFAW untuk mendukung dan melindungi kucing pada tahun 2022.

Baca Juga: 29 Oktober 2021 Memperingati Hari Apa? Ini Sejarah Hari Kucing Nasional di Amerika Serikat

Sebab ketika itu IFAW memandang bahwa banyak kucing di dunia membutuhkan bantuan manusia, sehingga hari kucing sedunia diperingati tanggal 8 Agustus.

Beberapa negara juga sebenarnya memiliki Hari Kucing Nasional sendiri, seperti AS hari kucing diperingai setiap 29 Oktober, di Jepang setiap tanggal 22 Februari, dan Russia setiap tanggal 1 Maret.

Berikut beberapa kegiatan yang bisa dilakukan pada hari kucing sedunia:

- Mengadopsi kucing

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x