Link Download Game Kucing Stray yang Resmi Rilis: Simak Spesifikasi Minimal Untuk Main Game di PC dan Laptop

- 20 Juli 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi - Berikut link download dan spesifikasi Laptop dan PC untuk main game kucing Stray.
Ilustrasi - Berikut link download dan spesifikasi Laptop dan PC untuk main game kucing Stray. /PIXABAY/PhotoMIX

BERITA DIY - Inilah link downlod game kucing Stray yang dapat dimainkan di Laptop ataupun PC dengan spesifikasi atau spek minimun yang dimiliki oleh perangkat.

Kabar gembira bagi para pecinta kucing, pasalnya game Stray telah dapat dimainkan dan diakses oleh penggemarnya yang ingin memainkan permainan tersebut dengan menggunakan perangkat seperti PC maupun Laptop.

Pasanya melalui situs resmi, diketahui bahwa game Stray yang menampilkan petualangan kucing tersebut secara resmi telah rilis ke publik khususnya bagi yang akan memainkan di Laptop maupun PC pada Selasa 19 Juli 2022 yang lalu.

Untuk dapat memainkan permainan atau game Stray ini, maka para pengguna dapat terlebih dahulu melakukan pembelian atau download melalui laman resmi yang tersedia.

Baca Juga: Xiaomi 12 Lite Bisa Dibeli di Mana? Simak Spesifikasi dan Harga Produk Terbaru Xiaomi dengan Jaringan 5G Itu

Sebelum melakukan proses download game Stray, para pengguna juga dapat mengetahui terlebih dahulu mengenai spesifikasi minimal yang harus dimiliki oleh perangkat seperti PC dan Laptop.

Diketahui berdasarkan pada laman pembelian resmi game Stray ini membutuhkan ruang yang cukup besar dalam PC atau Laptop, sehingga setidaknya dapat menyiapkan ruang penyimpanan hingga 8 GB hingga 10 GB.

Selain itu spesifikasi Laptop ataupun PC yang dapat melakukan download dan memainkan permainan Stray adalah yang memiliki minimal sistem operasi Windows 10 dan prosesor Intel Core i5-2300.

Jika perangkat Laptop ataupun PC yang Anda miliki telah memenuhi spesifikasi minimal tersebut, maka nantinya dapat melakukan proses untuk download game Stray tersebut.

Baca Juga: 9 Kode Redeem FF Elite Pass Permanen Free Fire Max dan Reward Bundle Hari Ini, Rabu 20 Juli 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x