Spesifikasi Rekomendasi PC untuk Stray, Game Bertema Petualangan Kucing Oren Liar yang Bisa Dimainkan di Steam

- 23 Juli 2022, 17:53 WIB
 Spesifikasi rekomendasi PC untuk memainkan game Stray besutan Blue Twelve dan Annapurna Interactive yang bisa diunduh di Steam untuk PC dan konsol (PS4 dan PS5).
Spesifikasi rekomendasi PC untuk memainkan game Stray besutan Blue Twelve dan Annapurna Interactive yang bisa diunduh di Steam untuk PC dan konsol (PS4 dan PS5). /Instagram.com/@Annapurna

BERITA DIY – Simak informasi mengenai spesifikasi rekomendasi untuk memainkan game PC atau komputer berjudul “Stray” yang bercerita mengenai petualangan kucing berwarna oranye yang tengah viral di media sosial.

Game PC bertema petualangan kucing liar berwarna oranye berjudul Stray telah resmi dirilis pada Selasa, 19 Juli 2022 kemarin.

Stray sendiri adalah sebuah game besutan Blue Twelve dan penerbit Annapurna Interactive yang dirilis untuk komputer (PC) dan konsol (PS4 dan PS5).

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Annapurna Interactive di laman Instagramnya di @annapurna dan telah menerima banyak komentar positif dari playernya.

Baca Juga: Seperti Apa Spesifikasi Minimal Main Game Stray Cat? Ini Link Download dan Harga Terbarunya

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai kucing liar yang tengah berpetualang di sebuah dunia bertemakan cyberpunk.

Dengan menggunakan mode third person, Stray akan mengajak pemain untuk berpindah dari berbagai tempat sebagai kucing liar yang tersesat dan terpisah dari keluarganya.

Selain mode petualang, Stray juga akan membuat para pemainnya masuk ke dalam dunia tanpa manusia yang dipenuhi robot dan juga komputer.

Menjadi kucing oranye di Dead City memberikan pemain keleluasaan untuk mengeksplorasi berbagai map dan berinteraksi dengan NPC (Non Player Characters) yang terdapat di dalam game.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x