Seperti Apa Spesifikasi Minimal Main Game Stray Cat? Ini Link Download dan Harga Terbarunya

- 23 Juli 2022, 15:49 WIB
Ilustrasi - Spesifikasi minimal PC untuk memainkan game kucing Stray yang sedang viral, disertai dengan link download dan harga terbarunya.
Ilustrasi - Spesifikasi minimal PC untuk memainkan game kucing Stray yang sedang viral, disertai dengan link download dan harga terbarunya. /Tangkap layar /store.steampowered.com

BERITA DIY - Simak informasi terkait spesifikasi minimal dari komputer untuk memainkan game kucing Stray yang sedang viral, disertai dengan link download dan harga terbarunya.

Stray merupakan permainan video game karya BlueTwelve Studio dan dirilis oleh Annapurna Interactive pada 19 Juli 2022 kemarin.

Game tersebut memberikan pengalaman yang berbeda bagi gamer di dunia, dimana game tersebut menggunakan sudut pandang kucing untuk tokoh utamanya.

Stray merupakan game bergenre adventure dan indie serta menawarkan pengalaman bermain yang santai dengan iringan lagu ketika bermain.

Baca Juga: Link Download Game Kucing Stray yang Resmi Rilis: Simak Spesifikasi Minimal Untuk Main Game di PC dan Laptop

Pengalaman bermain yang berbeda dan gameplay yang santai membuat game tersebut ramai di kalangan gamers.

Permainan dengan tokoh utama kucin ini akan berkisah di waktu ketika dunia sudah sangat modern atau dikenal dengan istilah cyberpunk.

Dilansir dari store.steampowered.com, game Stray akan mengisahkan seekor kucing yang harus memecahkan misteri sehingga bisa keluar dari kota para robot untuk mencari para manusia yang hilang termasuk keluarganya.

Perlu diketahui untuk memainkan game kucing tersebut, para gamer harus memiliki spesifikasi komputer minimal seperti berikut ini:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah