Profil dan Biodata Hermanto Dardak, Ayah Emil Dardak yang Meninggal Dunia Hari Ini: Simak Karier Dirinya

- 20 Agustus 2022, 16:15 WIB
Ketahui profil, biodata, dan karier, Hermanto Dardak meninggal dunia hari ini.
Ketahui profil, biodata, dan karier, Hermanto Dardak meninggal dunia hari ini. / Instagram.com/@khofifah.ip

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Hermanto Dardak yang meninggal dunia karena kecelakaan pada hari ini lengkap dengan perjalanan karier yang dilalui oleh dirinya.

Hermanto Dardak dikabarkan mengalami kejadian kecelakaan pada perjalanan yang sedang ditempuh oleh dirinya yaitu di sekitar Tol Pemalang - Batang beberapa waktu yang lalu.

Dalam insiden kecelakaan tersebut, mobil yang ditumpangi oleh Hermanto Dardak diketahui mengalami kerusakan yang cukup parah pada sejumlah bagian kendaraan tersebut.

Disebutkan bahwa insiden kecelakaan yang terjadi tersebut, mengakibatkan Hermanto Dardak yang menjadi salah satu penumpang di dalam mobil tersebut kemudian meninggal dunia.

Baca Juga: Brigjen NA Siapa, Ini Profil Nuri Andrianis Penembak Kucing yang Biodata di Wikipedia Diedit: Pembunuh Kucing

Selain mengakibatkan Hermanto Dardak meninggal dunia, dalam kecelakaan tersebut juga mengakibatkan sopir yang mengendalikan mobil tersebut mengalami luka luka.

Mengenai kabar Hermanto Dardak yang meninggal dunia tersebut kemudian diketahui melalui unggahan dari Emil Dardak yang merupakan anak dari Hermanto Dardak tersebut.

Emil Dardak yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut mengunggah mengenai informasi itu melalui fitur Instagram Story di akun Instagram @emildardak.

"Farewell my lifelong inspiration. Im so proud to have you as my father. This is your favourite song," tulis dalam keterangan dalam unggahan Instagram @emildardak pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Baca Juga: Profil Hermanto Dardak, Mantan Wamen PUPR Era SBY yang Meninggal Akibat Kecelakaan: Karier, Istri dan Anak

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x