Profil Biodata Giselle Aespa, Penyanyi Rapper Banyak Bakat: Umur, Nama Asli, Asal, Tinggi, dan Lahir di Mana?

- 21 Agustus 2022, 17:09 WIB
Ilustrasi - Profil dan biodata Giselle Aespa, penyanyi rapper banyak bakat, informasi umur, nama asli, asal dari mana, tinggi hingga lahir di mana.
Ilustrasi - Profil dan biodata Giselle Aespa, penyanyi rapper banyak bakat, informasi umur, nama asli, asal dari mana, tinggi hingga lahir di mana. /Tangkap layar twitter.com/@aespa_official

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Giselle Aespa, penyanyi rapper banyak bakat, informasi umur, nama asli, asal dari mana, tinggi hingga lahir di mana.

Nama Giselle menjadi trending di Twitter hari ini. Namanya ramai dibicarakan usai melakukan konser di SMTOWN LIVE CONCERT 2022.

Lantas siapa Giselle Aespa itu? Ketahui profil dan biodata Giselle Aespa, penyanyi rapper banyak bakat, informasi umur, nama asli, asal dari mana, tinggi hingga lahir di mana.

Giselle merupakan salah satu dari member girl group Aespa. Dia merupakan member yang berasal dari Jepang. Giselle bukan merupakan nama asli.

Baca Juga: Profil Lengkap Biodata Erina Gudono Pacar Kaesang Pangarep: Orang Tua, Pendidikan, Akun IG dan LinkedIn

Nama asli dari Giselle adalah Uchinaga Aeri. Dia merupakan gadis yang lahir di Korea Selatan pada 30 Oktober 2000, namun kemudian dibesarkan di Tokyo, Jepang.

Saat ini Giselle Aespa sudah berumur 21 tahun dan akan menginjak umur 22 tahun. Giselle merupakan penyanyi dengan kemampuan rap yang memukau.

Ayah dari rapper ini adalah orang Jepang, sementara ibunya adalah orang Korea. Dirinya merupakan anak tunggal di keluarganya.

Giselle sudah aktif bernyanyi sejak masih duduk di bangku sekolah. Kemudian memulai debutnnya sebagai member Aespa di tahun 2020.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x