Biodata dan Profil Irma Hutabarat Seorang Aktivis Hadiri Wisuda Brigadir J: Nama Suami, Karier, dan IG

- 24 Agustus 2022, 10:01 WIB
Sosok Irma Hutabarat yang dampingi ayah Brigadir J (kiri). Ilustrasi uraian tentang biodata dan profil Irma Hutabarat seorang jurnalis dan pembawa acara Today’s Dialogue Hadir di wisuda Brigadir J, nama suami, anak, karier, dan IG.
Sosok Irma Hutabarat yang dampingi ayah Brigadir J (kiri). Ilustrasi uraian tentang biodata dan profil Irma Hutabarat seorang jurnalis dan pembawa acara Today’s Dialogue Hadir di wisuda Brigadir J, nama suami, anak, karier, dan IG. /instagram.com/@irmahutabaratofficial/

BERITA DIY- Simak biodata lengkap dengan profil dari Irma Hutabarat yang ternyata merupakan seorang jurnalis ikut Hadir di wisuda Brigadir J, ini nama suami, karier, dan IG.

Nama Irma Hutabarat kini sedang menjadi perbincangan khalayak umum, hal tersebut terjadi karena sosoknya yang juga muncul dan bersuara tentang kasus meninggalnya Brigadir J.

Tidak hanya sampai disitu, Irma Hutabarat juga hadir di acara wisudah Brigadir J, kini namanya sedang menjadi trending topik di media sosial.

Aktivis kelahiran tahun 1962 ini hadir diacara wisuda Universitas Terbuka mendampingi ayah Brigadir J yang mewakili wisuda sang anak yang sudah meninggal.

Tidak heran banyak yang ingin tahu siapa sebenarnya sosok Irma Hutabarat yang ikut bersuara dalam kasus meninggalnya anggota polisi yang memiliki nama lengkap Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Baca Juga: Profil Ray Prasetya Pria yang Cium Pipi BCL di Panggung, Awal Karier Idola Cilik, Umur, Lahir dan Instagram

Bagi beberapa orang yang sering menonton televisi mungkin tidak asing lagi dengan nama ataupun wajah Irma Hutabarat.

Hal tersebut dikarenakan Irma Hutabarat mengawali kariernya sebagai pembawa acara dan dia merupakan seorang jurnalis.

Irma Hutabarat pernah menjadi jurnalis di salah satu stasiun TV tahun 2022 selain itu, dia juga pernah menjadi pembawa acara Today’s Dialogue di Metro TV.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x