Ferdy Sambo Blak-blakan Ungkap Motif Penembakan Brigadir J, Putri Candrawathi Cerita Ini: Ada Tersangka Baru?

- 11 Agustus 2022, 20:29 WIB
Tersangka kasus Brigadir J, Ferdy Sambo Putri Candrawathi, motif penembahan Joshua, Putri Candrawathi Instagram dan kronologi kasus.
Tersangka kasus Brigadir J, Ferdy Sambo Putri Candrawathi, motif penembahan Joshua, Putri Candrawathi Instagram dan kronologi kasus. /WAHDI SEPTIAWAN/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tersangka kasus Brigadir J, Ferdy Sambo Putri Candrawathi, motif penembahan Joshua, Putri Candrawathi Instagram dan kronologi kasus.

Ketahui Ferdy Sambo blak-blakan ungkap alasannya soal penembakan Brigadir J, dilakukan usai Putri Candrawathi menceritakan hal berikut. Apa ada tersangka baru?.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan tersangka Irjen Pol Ferdy Sambo (FS) mengaku marah setelah mendapat laporan dari istrinya PC.

"Ini pengakuan FS dalam berita acara pemeriksaan (BAP)," katanya dikutip dari Antara, Kamis, 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Awal Mula dan Kronologi Kasus Brigadir Joshua Libatkan Bharada Eliezer & Ferdy Sambo, Ini Motif Penembakan

FS diperiksa sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Dalam keterangannya, FS mengatakan dia marah dan emosi setelah mendapatkan laporan dari istrinya PC, karena mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga yang terjadi di Magelang oleh Brigadir J.

"FS memanggil tersangka RE dan RR untuk melalukan perencanaan pembunuhan terhadap Brigadir J," ungkap Rian.

Dia berjanji akan segera menyelesaikan berkas perkara tersebut untuk segera dilimpahkan ke kejaksaan dan pengadilan.

Sebelumnya, Polri telah menetapkan empat orang sebagai tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J, yakni Irjen Pol. Ferdy Sambo, Bharada E, Bripka Ricky Rizal, dan satu tersangka sipil bernama Kuat Maruf atau KM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x