Apa Hubungan Ferdy Sambo dengan Laskar FPI KM 50? Ini Kronologi Kasus KM 50

- 10 Agustus 2022, 17:40 WIB
Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, ketahui apa hubungannya dengan kasus KM 50 Laskar FPI dan kronologi kasus KM 50.
Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, ketahui apa hubungannya dengan kasus KM 50 Laskar FPI dan kronologi kasus KM 50. /Instagram.com/@divpropampolri

BERITA DIY - Simak informasi apa hubungan Ferdy Sambo dengan Laskar FPI di KM 50 lengkap dengan kronologi kasus KM 50 yang menewaskan enam orang laskar FPI.

Kasus Laskar FRI di KM 50 kembali mencuat pasca kasus penembakan Brigadir Joshua yang juga berkaitan dengan nama Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo rupanya memiliki hubungan erat dengan kasus tewasnya enam orang anggota Laskar FPI di KM 50 Tol Cikampek.

Apa hubungannya dan mengapa pencarian tentang Ferdy Sambo dan kasus Laskar FPI KM 50 ini banyak dicari warganet? Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Siapa Bharada E atau Bharada Eliezer? Alasan Richard Eliezer Ungkap Kronologi Kasus Kematian Brigadir J

Diketahui Ferdy Sambo memiliki hubungan dengan kasus laskar FRI di KM 50 Tol Cikampek ini karena ia pernah menangani kasus ini sebelum menjabat sebagai Kadiv Propam.

Berikut kronologi kasus KM 50 yang menewaskan laskar FPI dan berkaitan dengan nama Ferdy Sambo.

Kasus bermula saat Muhammad Rizieq Shihab diminta untuk datang sebagai saksi kasus pelanggaran protokol kesehatan untuk kali kedua. Namun, Habib Rizieq tidak menghadiri panggilan tersebut.

Kemudian pihak Polda Metro Jaya menerima informasi bahwa simpatisan Habib Rizieq akan menggeruuk gedung Polda Jaya. Setelah mendengarkan kabar tersebut polri pun menlakukan langkah antisipasi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x