Link Isi Rekaman CCTV Brigadir J Lengkap, Bisa Jadi Bukti Motif Irjen Ferdy Sambo Membunuh Brigadir Joshua?

- 11 Agustus 2022, 14:56 WIB
Buruan nonton link download isi rekaman CCTV Brigadir J lengkap detik per detik yang bisa jadi bukti motif Irjen Ferdy Sambo tersangka di kasus penembakan Brigadir Joshua.
Buruan nonton link download isi rekaman CCTV Brigadir J lengkap detik per detik yang bisa jadi bukti motif Irjen Ferdy Sambo tersangka di kasus penembakan Brigadir Joshua. /Tangkap layar YouTube.com/Refly Harun

BERITA DIY - Berikut isi rekaman CCTV Brigadir J lengkap detik per detik, apa bisa jadi bukti motif Irjen Ferdy Sambo tersangka pembunuhan Brigadir Joshua? Adapun link download nonton rekaman CCTV ada di akhir artikel.

Dilansir dari ANTARA hari ini Kamis 11 Agustus 2022, tim Laboratorium Forensik Labfor Polri menunjukkan bukti rekaman CCTV, lima unit perekam video digital (DVR), satu HP dan dua pucuk senjata api sebagai bukti motif Irjen Sambo di kasus penembakan Brigadir J ke Komnas HAM.

Dalam rekaman CCTV yang diberikan Labfor Polri, terlihat detik-detik sebelum Brigadir Joshua dieksekusi oleh Ferdy Sambo.

Meski tidak menunjukkan proses pembunuhan, rekaman CCTV menjelaskan kronologi Brigadir J dari masih hidup hingga meninggal pada 8 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: Motif Ferdy Sambo di Kasus Penembakan Brigadir J, Pengacara Kamarudin Simanjuntak: Bisnis Haram dan Perempuan

Isi rekaman CCTV Brigadir J berlokasi di Magelang, Rest Area Cipali, JPO Mampang, di rumah pribadi Ferdy Sambo dan sekitar rumah dinas Sambo di kawasan Duren Tiga Barat.

Belum ada bukti rekaman CCTV di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo yang merupakan bukti kunci pembunuhan Brigadir Joshua.

Usai ditemukan sejumlah bukti, termasuk rekaman CCTV, Kabareskrim Polri masih belum membuka motif pembunuhan Brigadir Joshua.

Komjen Pol Agus Andrianto mengaku masih dalam koridor menjaga perasaan semua pihak yang terlibat, dan biar menjadi konsumsi penyidik dan terkuak dalam proses persidangan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x