Pati Yanma Polri Adalah Apa? Lokasi Mutasi Jabatan Irjen Ferdy Sambo Akibat Kasus Bharada E Tembak Brigadir J

- 5 Agustus 2022, 07:32 WIB
Arti Pati Yanma adalah singkatan dari apa sebagai lokasi Irjen Ferdy Sambo mutasi jabatan putusan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akibat kasus Bharada E (Bharada Richard Eliezer) tembak Brigadir J (Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat) lengkap tugas barunya.
Arti Pati Yanma adalah singkatan dari apa sebagai lokasi Irjen Ferdy Sambo mutasi jabatan putusan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akibat kasus Bharada E (Bharada Richard Eliezer) tembak Brigadir J (Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat) lengkap tugas barunya. /Tangkap layar polri.go.id

BERITA DIY - Mengenal Pati Yanma adalah singkatan dari apa serta tugas yang diemban, sebagai tempat lokasi mutasi jabatan Irjen Ferdy Sambo akibat kasus polisi tembak polisi antara Bharada E (Bharada Richard Eliezer) yang kini jadi tersangka dengan korban Brigadir J (Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat).

Irjen Ferdy Sambo resmi dicopot sebagai Kadiv Propam oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan dimutasi sebagai Perwira Tinggi Pelayanan Markas (Pati Yanma) Kapolri.

Mutasi jabatan yang diterima oleh Irjen Ferdy Sambo tertuang dalam Surat Telegram Nomor 1628/VIII/Kep/2022 tanggal Kamis, 4 Agustus 2022.

Kini, Kadiv Propam Polri dijabat oleh Irjen Syahardiantono yang sebelumnya menjabat Wakabareskrim Polri.

Baca Juga: Profil Bharada E Jadi Tersangka Tertembaknya Brigadir J Polisi Tembak Polisi di Rumah Irjen Pol Ferdy Sambo

Lalu, apa itu Pati Yanma?

Pati Yanma adalah singkatan dari Perwira Tinggi Pelayanan Markas Polri.

Pati Yanma Polri punya tugas dalam menyelenggarakan fungsi pembinaan dan pelayanan umum dalam kepolisian.

Dilansir dari kalbar.polri.go.id, tugas Pati Yanma adalah kegiatan dalam pelayanan angkutan, perumahan, pengawalan protokoler, penjagaan markas dan sejumlah urusan dalam lingkungan Polda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x