Kronologi KM 50 Itu Kasus Apa? Trending Saat Irjen Ferdy Sambo Dibawa ke Mako Brimob dalam Kematian Brigadir J

- 9 Agustus 2022, 12:53 WIB
Kronologi kasus KM 50 itu apa yang menyeret nama Irjen Ferdy Sambo yang kini diperiksa di Mako Brimob dalam kasus penembakan Bharada E pada Brigadir J.
Kronologi kasus KM 50 itu apa yang menyeret nama Irjen Ferdy Sambo yang kini diperiksa di Mako Brimob dalam kasus penembakan Bharada E pada Brigadir J. /Twitter.com/@wow_keren

BERITA DIY - Polemik Irjen Ferdy Sambo yang dibawa ke Mako Brimob dalam kasus kematian Brigadir J membuat kasus KM 50 trending di Twitter.

Lantas, apa itu kasus KM 50? Apa hubungannya kasus KM 50 dengan Ferdy Sambo?

Irjen Ferdy Sambo sebelum menjabat sebagai Kadiv Propam, pernah menangani sejumlah kasus besar salah satunya penembakan yang menewaskan enam laskar Front Pembela Islam (FPI) di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek.

Kini, Irjen Ferdy Sambo mendapat mutasi jabatan dari Kadiv Propam menjadi Pati Yanma Polri dari kasus ajudannya Bharada E tembak Brigadir J.

Kemudian, Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob pada Sabtu malam, 6 Agustus 2022 untuk diperiksa Tim Khusus dari Polri.

Baca Juga: Biodata Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo yang Akhirnya Muncul ke Publik: Usia dan Karier

TERBARU HARI INI: Kapolri Umumkan Ferdy Sambo Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir Joshua, Apa Perannya dan Kronologi Kasus

Kronologi kasus KM 50 Tol Jakarta-Cikampek

Adapun kronologi kasus KM 50 didapat dari pernyataan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan Briptu Fikri R dan Ipda M Yusmin O di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 18 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah