Siapakah Brigadir RR? Ajudan Istri Irjen Ferdy Sambo: Simak Profil, Biodata, dan Karier Dirinya

- 8 Agustus 2022, 13:05 WIB
Ilustrasi - Berikut profil, biodata, karier Brigadir RR ajudan istri Ferdy Sambo.
Ilustrasi - Berikut profil, biodata, karier Brigadir RR ajudan istri Ferdy Sambo. /Pixabay/KlausHaussman

BERITA DIY - Penjelasan siapa Brigadir RR yang menjadi ajudan dari istri Irjen Ferdy Sambo besrrta dengan profil, biodata, dan juga karier yang dimiliki oleh dirinya.

Nama Brigadir RR belakangan menjadi perbincangan terkait dengan adanya kasus yang terjadi dan mengakibatkan Brigadir J atau Brigadir Yosua menjadi korban meninggal dunia.

Brigadir RR sendiri diketahui dari sejumlah sumber bahwa dirinya merupakan seorang ajudan dari istri Irjen Ferdy Sambo yang merupakan seorang Propam yang telah dinonaktifkan.

Dalam perkembangan kasus terkait Brigadir J atau Brigadir Yosua yang meninggal dunia tersebut, diketahui bahwa nama Brigadir RR sendiri belakangan ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Siapa Brigadir RR yang Ditahan Terkait Kasus Tewasnya Brigadir J? Berikut Profil Ajudan Istri Ferdy Sambo

Disebutkan dalam rilis resmi yang dilakukan olrh Bareskrim Polri, bahwa Brigadir RR sendiri menjadi tersangka dan dijerat dengan Pasal 340 Subsider 338 dan Junto 55 dan 66 dalam KUHP.

Dengan telah ditetapkannya sebagao tersangka, kini Brigadir RR diketahui telah menjalani penahanan guna pendalaman kasus yang mengakibatkan Brigadir J di Rumah Tahanan Bareskrim Polri.

Penetapan mengenai Brigadir RR yang menjadi tersangka dalam kasus tersebut pun diketahui menjadi pengembangan setelah sebelumnya Bareskrim Polri menetapkan sejumlah tersangka.

Sebelumnya, Bareskrim Polri secara resmi telah menetapkan tersangka dalam kasus ini yaitu Bharada E atau Bharada Eliezer dalam bebetapa waktu yang lalu dan dilakukan penahanan.

Baca Juga: Profil Bharada E Tersangka Kasus Tewasnya Brigadir J yang Ajukan Diri Sebagai Justice Collaborator

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x